Bakal Gelar Lamaran Tanggal 24 Januari 2021, Ini Seserahan Vicky Prasetyo untuk Kalina Oktarani

Foto: Bakal Gelar Lamaran Tanggal 24 Januari 2021, Ini Seserahan Vicky Prasetyo untuk Kalina Oktarani instagram



Vicky Prasetyo tak hanya mengungkapkan terkait tanggal lamaran dengan Kalina Oktarani tapi juga tak segan beber soal seserahan yang akan diberikannya untuk sang kekasih.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang santer dikabarkan akan meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius. Meski belum lama berpacaran, namun Vicky dan Kalina disebut-sebut akan menikah pada bulan Februari 2021 mendatang.

Sebelum itu, Vicky dan Kalina rupanya juga sudah merencanakan akan menggelar proses lamaran. Menurut Vicky Prasetyo, dirinya akan melamar sang kekasih rupanya pada tanggal 24 Januari 2021 mendatang.

Sayangnya meskipun sudah menentukan tanggal, Vicky belum menyebutkan soal lokasi lamarannya. Ia menyebut akan memberikan kabar tersebut nanti.

“Iya (lamaran) tanggal 24 Januari 2021,” kata Vicky Prasetyo, Selasa (12/1), dilansir melalui Kumparan. “Tempatnya nanti di-update,” ungkapnya kemudian.

Baca juga ...

Lebih lanjut, Vicky Prasteyo rupanya juga tak segan membeberkan soal seserahan yang sudah disiapkannya untuk Kalina. Rupanya ibunda Azka Corbuzier ini tak meminta muluk-muluk. Vicky menyebutkan jika sang kekasih hanya mengharuskan perangkat salat dan Alquran. “Seserahan ada pasti. Yang pasti kalau Kalina tidak terlalu atensi yang gimana, yang penting ada alat salat yang ia minta, Al-quran,” ujar Vicky Prasetyo.

Sementara itu, Vicky menyebutkan juga bahwa dirinya akan mengungkapkan soal rencana pernikahannya dengan Kalina. Hal itu kemungkinan akan ia sampaikan setelah menggelar acara lamaran. “Nanti aku update semuanya, mudah-mudahan usai lamaran,” tandasnya.

Seperti diketahui bahwa Kalina dan Vicky memang terus menunjukkan keseriusan dalam hubungan mereka. Tak hanya menjalani foto prewedding beberapa waktu yang lalu, Kalina juga sempat membagikan kesibukannya saat harus mengurus surat nikah pada awal Desember 2020.

Tak hanya itu, sebelumnya momen haru Kalina meminta restu kepada ibunda Vicky Prasetyo juga ramai mencuri perhatian. Kala itu Kalina pun berderai air mata bahagia saat mengantongi lampu hijau dan restu dari ibunda sang kekasih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel