Jawaban Salmafina Sunan Usai Disinggung Soal Pihak yang Salah dalam Perceraiannya

Foto: Jawaban Salmafina Sunan Usai Disinggung Soal Pihak yang Salah dalam Perceraiannya instagram



Salmafina Sunan kembali memberikan jawaban yang bijak dan kalem saat disinggung terkait pihak yang salah dalam perceraiannya terdahulu dengan Taqy Malik, begini katanya.

Kanal247.com - Salmafina Sunan resmi menyandang status janda usai bercerai dari Taqy Malik sejak bulan February 2018 silam. Meskipun perceraian tersebut telah lama berlalu, namun sepertinya banyak netizen yang masih terus mengungkit hal tersebut, seperti pada baru-baru ini.

Hal ini berawal saat Salmafina Sunan membuka sesi tanya jawab di laman Instagram miliknya. Salah seorang netizen pun kembali menyinggung perceraian Salma terdahulu.

Netter itu nampak menanyakan tentang pihak yang salah dalam perceraian Salma dan Taqy Malik. “Kakak.. apa kakak pernah berpikir bahwa perceraian terdahulu adalah kesalahan dari sisi kakak?” tanya netizen itu.

Salma terlihat langsung menuliskan jawabannya yang kalem dan bijak. Ia menegaskan jika kegagalan sebuah pernikahan adalah kesalahan kedua belah pihak.

Tidak. Bung serius, hidup bersama sangat sulit. Perceraian terjadi karena kita BERDUA gagal. Bukan hanya aku. (Seperti filosofi) dibutuhkan dua orang untuk menari tango,” jawab Salmafina.

Baca juga ...

Jawaban Salmafina Sunan Usai Disinggung Soal Pihak yang Salah dalam Perceraiannya

Instagram/@salmafinasunan

Salma pun menyebut jika semakin dirinya dewasa semakin ia menyadari jika hidup memang selalu memiliki kesulitan. Masalah selalu datang baik saat sendirian maupun bersama orang lain.

Tetapi ketika aku semakin dewasa aku jadi semakin mengerti kalau hidup itu memang sudah susah. Masalah akan selalu ada di sekitar mau itu single atau sudah punya pasangan sekalipun. Jadi mengapa bercerai karena masalah konyol? kecuali cinta sudah tidak ada lagi,” pungkasnya.

Terlepas dari itu, Salma sendiri saat ini diketahui sudah menjalin hubungan asmara dengan kekasih barunya seorang bule tampan bernama Tony Carnevale. Salma sering membagikan beragam video pujaan hatinya itu termasuk pada kesempatan tanya jawab dengan followersnya di atas. Tak hanya itu, Salma juga terlihat sempat menjawab pertanyaan lain terkait keputusannya saat ini menetap di Bali.

(Alasan tinggal di Bali) Jujur, aku orang perkotaan. Aku nggak suka berada di bawah matahari, aku nggak suka pantai atau alam. Alasan utamaku di sini (Bali) karena aku mau sedikit menjauh dari kehidupan kota yang sibuk dan stres,” jawabnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel