Namanya Dicatut dalam Aksi Penipuan di Facebook, Agnez Mo Ungkap Modus Pelakunya

Foto: Namanya Dicatut dalam Aksi Penipuan di Facebook,  Agnez Mo Ungkap Modus Pelakunya instagram



Agnez Mo langsung menghimbau penggemarnya untuk berhati-hati usai mengetahui namanya dicatut dalam sebuah aksi penipuan di Facebook, ungkap begini modus sang pelaku.

Kanal247.com - Agnes Monica atau Agnez Mo tentu tak menyangka jika namanya telah disalahgunakan oleh orang lain dalam sebuah aksi penipuan. Menanggapi hal tersebut, Agnez lantas buka suara dan memberikan peringatan kepada para penggemarnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Agnez lewat beberapa buah unggahan di Insta Stories. Dalam video singkat itu Agnez mengungkapkan jika namanya hingga manajemennya telah dicatut oknum tak bertanggung jawab.

Agnez menjelaskan jika penipuan tersebut terjadi di platfrom media sosial Facebook. “Hai guys sekarang saya lagi di backstage, tapi saya baru dengar bahwa ada fraud, penipuan yang terjadi di Facebook menggunakan nama saya dan management," tutur Agnez Mo dikutip dari akun miliknya @agnezmo.

Pelantun lagu “Overdose” ini kemudian membeberkan modus yang digunakan sang pelaku. Aksi penipuan itu rupanya menggunakan video live Agnez yang lama. Pelaku penipuan tersebut lantas membuat kontennya seolah tengah bagi-bagi hadiah.

Baca juga ...

Namanya Dicatut dalam Aksi Penipuan di Facebook, Agnez Mo Ungkap Modus Pelakunya

Instagram/@agnezmo

“Ceritanya kayak saya lagi live padahal itu sebenarnya live yang dulu dulu,” ungkap Agnez Mo. “Terus seolah-olah saya dan manajemen itu memberikan hadiah atau undian segala macam,” paparnya.

Tentu saja Agnez tak ingin pelaku memakan banyak korban. Karena itu lah ia pun memberikan peringatan kepada fans dan menghimbau mereka agar tak terjerumus dalam modus penipuan tersebut. Agnez kembali menegaskan jika dirinya maupun manajemennya sama sekali tak membuat konten seperti yang diadakan pelaku penipuan itu.

“Itu jangan percaya karena itu penipuan dan bukan dari saya atau pun team manajemen,” tandas Agnez Mo.

Seperti diketahui bahwa aksi penipuan dengan mencatut nama artis ternama bukan sekali ini saja terjadi. Sudah banyak public figure yang namanya disalahgunakan untuk menipu, sebut saja seperti Soimah hingga penipu mengaku sebagai Baim Wong yang belum lama ini berhasil dibekuk pihak berwajib.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel