Bahas Pantai dan Bulan Depan, Mbah Mijan Malah Ditanggapi Sinis Hingga Nama Mbak You Terseret

Foto: Bahas Pantai dan Bulan Depan, Mbah Mijan Malah Ditanggapi Sinis Hingga Nama Mbak You Terseret Instagram



Mbah Mijan menyinggung soal pantai dan bulan depan diduga adalah kode ramalannya, netter justru menanggapi sinis hingga ramai menyeret nama peramal Mbak You.

Kanal247.com - Peramal Mbah Mijan kembali berhasil mencuri perhatian jagat maya. Hal itu rupanya lantaran cuitannya di media sosial Twitter pada Senin (11/1).

Mbah Mijan rupanya menyinggung soal pantai di cuitan terbarunya. Ia juga menyebut soal bulan depan yang diduga adalah ramalannya di bulan Februari 2021 mendatang.

Sayangnya, Mbah Mijan tak memberikan keterangan secara rinci di cuitannya kali ini. "Pantai! Next Month!" tulis Mbah Mijan singkat dalam cuitannya di akun Twitter pribadi.

Cuitan Mbah Mijan tersebut rupanya langsung ramai ditanggapi warganet. Ada salah seorang warganet yang mengaitkan cuitan Mbah Mijan tersebut dengan ramalan Mbak You.

Baca juga ...

"Kata mb yu mah, ada kecelakaan kapal :(( tabrakan. Mudah2an prediksinya salah gustii," tulis pengguna Twitter @Rismalia04.

Bahas Pantai dan Bulan Depan, Mbah Mijan Malah Ditanggapi Sinis Hingga Nama Mbak You Terseret
Instagram

Berbeda dengan komentar yang ada di laman Twitter Mbah Mijan, sejumlah netter di akun @mak.bacot justru memberikan komentar sinis. Bahkan ramai pihak mengaku tak percaya hingga meledek Mbah Mijan karena cuitannya tersebut.

"Wkwkwkwkkk mbh wijen iri nih sma mbk yu," tulis akun @wi*****86. "MBAH MIJAN NGRAMAL DJ KUPU2 JA salah (emotikon tawa). Mau NGRAMAL mcem2," sambung akun @in*****in. "Perasaan mbah sirup mleset terus ramalannya," timpal akun @ca*****no.

Namun di sisi lain, ada beberapa netter yang justru menyebut Mbah Mijan bukannya sedang membahas ramalan. Mereka menduga jika Mbah Mijan tengah membicarakan soal liburan.

"Mungkin dia mau liburan ke pantai," komentar akun @fe*****on. "Mgkn dia mau liburan k pantai bulan depan. Bulan ini k kebun binatang dl," sambung akun @ar*****ko. "Nie tuh kalo tebakannya meleset nanti Mbah bilang dia tuh bikin status itu planning buat liburan ke pantai," seloroh akun @ri*****an.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel