Nikita Mirzani Ikut Tanggapi Kritik dr Tirta Soal Face Shield Artis

Foto: Nikita Mirzani Ikut Tanggapi Kritik dr Tirta Soal Face Shield Artis Instagram



Ikut buka suara, begini tanggapan Nikita Mirzani terkait kritik dr Tirta soal face shield artis saat tampil di TV hingga sempat bersitegang dengan Melly Goeslaw.

Kanal247.com - Belum lama ini, dr Tirta bersitegang dengan penyanyi Melly Goeslaw. Hal tersebut bermula dari postingan dr Tirta yang menggunakan foto Melly Goeslaw sebagai analogi penggunaan face shield yang tidak tepat.

Terkait hal itu, dr Tirta juga menyampaikan kritikannya kepada para selebriti Tanah Air. Ia mengkritik para selebriti yang hanya menggunakan face shield tanpa masker saat tampil di TV.

Nikita Mirzani rupanya menjadi salah satu artis yang ikut mengomentari kritik yang dilayangkan oleh dr Tirta tersebut. Namun kali ini, Nikita Mirzani kontra terhadap kritikan yang dilontarkan oleh dr Tirta. Ia bahkan meminta agar dr Tirta tak memaksakan imbauannya tersebut.

"Kalau dokter Tirta bilang gitu suruh saja dia yang pakai masker terus. Maksudnya kita memberi tahu orang boleh, tapi alangkah baiknya kita tidak boleh memaksa," kata Nikita Mirzani di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1).

Nikita mengaku tidak serta-merta melontarkan tanggapannya tersebut. Pasalnya, ia mengaku sudah mempelajari terkait penyebaran virus corona berdasarkan pengalamannya sendiri.

Baca juga ...

"Karena setelah gue pelajari balik ke imun masing-masing sih. Semakin lo sehat, lo akan susah terjangkit virus itu. Bukan COVID-19 saja tapi semuanya," jelas Nikita.

Kendati begitu, Nikita tak bermaksud untuk menyepelekan COVID-19. Akan tetapi baginya, setiap orang bisa terkena penyakit corona kapan dan dimana saja.

"Kata gue mah virus bisa datang dari mana saja, bersentuhan saja kalau dalam keadaan enggak fit lo bisa kena tetep. Jadi bukan gue menyepelekan," pungkas ibu tiga anak ini.

Nikita rupanya mengembalikan lagi terkait artis yang diwajibkan menggunakan face shield beserta masker saat tampil di TV. Namun baginya, hal tersebut tak seharusnya dibuat terlalu berlebihan.

"Kalau soal face shield dan masker lagi terserah sih mungkin kalau kerumunan banget baru pake kali ya. Kayak gue kan waktu itu OTG gue sadar diri berarti gue enggak boleh dekat ke siapa pun, pas tiga hari akhirnya negatif ya. Cuman buat gue yang terlalu gimana-gimana banget enggak usahlah," papar Nikita.

"Gue kena di awal santai sih, enggak langsung stres gimana-gimana. Terus gue tes tiga hari kemudian negatif," tandas Nikita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel