Nadya Mustika Umumkan Jenis Kelamin Calon Buah Hati Rizki DA

Foto: Nadya Mustika Umumkan Jenis Kelamin Calon Buah Hati Rizki DA Instagram



Nadya Mustika Rahayu yang merupakan istri Rizki DA membagikan kabar terkait jenis kelamin calon bayinya di laman Instagram pribadi pada Selasa (12/1). Warganet berbondong-bondong memberi ucapan selamat.

Kanal247.com - Nadya Mustika Rahayu memang telah ramai disorot oleh publik sejak pernikahannya bersama Rizki Syafaruddin. Nadya dan Rizki malah semakin ramai diperbicangkan lagi karena isu keretakan rumah tangga mereka.

Namun kabar tersebut berhasil ditepis oleh Nadya dan Rizki. Pasalnya, Rizki baru-baru ini terlihat menemani Nadya ke dokter kandungan. Banyak yang menganggap bahwa Rizki menemani Nadya untuk mengecek keadaan janin dalam perut istrinya tersebut.

Bahkan, Nadya baru saja terlihat memposting foto hasil USG bayinya tersebut pada Selasa (12/1). Nadya juga membagikan kabar mengenai jenis kelamin sang buah hati di laman caption postingannya.

"Alhamdulillah senang banget kemarin cek kata dokter janinnya cowok. Sehat selalu ya jagoan mama," tulis Nadya di postingan tersebut. "Mohon doa baik nya ya semua biar lancar sampai lahiran."

Baca juga ...

Pada postingannya, Nadya terlihat jelas menulis jika janin dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki. Ia juga turut memohon doa untuk bayi dalam kandungannya.

Walaupun postingan tersebut disisipi oleh caption endorse, namun Nadya tampaknya bermaksud ingin membagikan kabar mengenai jenis kelamin sang anak. Warganet langsung berbondong-bondong membanjiri kolom komentar postingan Nadya itu.

"Alhamdulillah...bulan April Launching Beby Cowoknya...sehat2 slalu," tulis @ratih_***lvin. "Alhamdulillah smg sehat ibu dan baby nya," unggah @zean**01. "Alhamdulillah semoga sehat smpai lahirn ya mb cantik," ucap @ayessa_***ena. "Semoga bisa selalu jagain dan lindungin maama nya yaa aamiin," imbuh @d*_lm*.

Seperti diketahui, Rizky dan Nadya dikabarkan sedang mengalami masalah rumah tangga. Banyak masyarakat yang mengasumsikan jika Rizki dan Nadya akan bercerai. Namun hal tersebut sepertinya tidak benar.

Walaupun Rizki dan Nadya jarang mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial masing-masing, namun bukan berarti terjadi masalah dalam hubungan mereka. Hal tersebut sudah dibuktikan dengan video Rizki menemani Nadya ke dokter kandungan baru-baru ini.

Pasangan ini resmi menikah pada 17 Juli 2020 lalu, di Bandung. Meski usia pernikahan mereka baru seumur jagung, faktanya sudah banyak terpaan kabar miring dalam rumah tangga keduanya. Namun para penggemar Rizki dan Nadya hanya dapat mendoakan yang terbaik untuk mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel