Jin Akhirnya Ketemu Inspirasinya Jadi Aktor, Begini yang Dikatakan Kim Nam Gil di Panggung GDA

Foto: Jin Akhirnya Ketemu Inspirasinya Jadi Aktor, Begini yang Dikatakan Kim Nam Gil di Panggung GDA Instagram



Jin akhirnya bisa bertemu dengan aktor yang telah menginspirasinya belajar akting yakni Kim Nam Gil di acara penghargaan Golden Disk Awards dimana mereka saling bertukar 'cinta'.

Kanal247.com - Bangtan Boys menjadi salah satu grup idola yang hadir di acara penghargaan Golden Disk Awards hari pertama dan kedua yang digelar pada 9-10 Januari kemarin. Dalam kesempatan tersebut boyband besutan Big Hit Entertainment itu mendapatkan penghargaan tertinggi atau daesang di hari kedua untuk album mereka "Map of the Soul: 7".

Namun dalam acara tersebut juga ada kejadian menarik ketika salah satu membernya yakni Jin yang juga bercita-cita jadi aktor ini akhirnya bertemu dengan sang idola. Sebelumnya Jin diketahui bahwa dirinya merupakan penggemar berat dari aktor Kim Nam Gil yang juga telah menjadi inspirasi baginya.

Baca juga ...

Kim Nam Gil sendiri terkenal karena peran utamanya dalam film "Pandora", "Memoir of a Murderer", "The Pirates", "Portrait of a Beauty", serta "The Fiery Priest". Sekitar waktu BTS debut, Jin mengungkapkan bahwa Kim Nam Gil sangat memengaruhi keputusannya untuk belajar akting, dan dia telah menunjukkan cinta kepada aktor tersebut berkali-kali sejak saat itu.

Jin Akhirnya Ketemu Inspirasinya Belajar Jadi Aktor, Begini yang Dikatakan Kim Nam Gil di Panggung GDA
Koreaboo

Kekaguman itu sekarang saling menguntungkan. Tahun lalu, Kim Nam Gil menghadiri Golden Disk Awards sebagai presenter, tetapi aktor 40 tahun ini tidak dapat bertemu Jin. Selama wawancara radio, dia berkata, "Aku pribadi sangat ingin bertemu Jin," dan, dalam pesan video, mengundangnya untuk nongkrong.

Tahun ini, Kim Nam Gil dan Jin akhirnya bertemu ketika Kim Nam Gil mempersembahkan album fisik Daesang pada BTS. Di atas panggung, Jin dilaporkan mendekati ikon aktingnya itu dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin bertemu dengannya. Sebagai tanggapan, Kim Nam Gil memberi tahu Jin hal yang sama dan dengan bercanda berkata, "Aku juga mencintaimu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel