Minzy Eks 2NE1 Ungkap Alasan Dirikan Agensi Sendiri

Foto: Minzy Eks 2NE1 Ungkap Alasan Dirikan Agensi Sendiri instagram



Minzy akhirnya mengungkapkan alasannya untuk mendirikan agensi sendiri sejak 2020 seraya mengungkapkan mengenai 2NE1 kala melakukan wawancara dengan majalah Pilates S.

Kanal247.com - Beberapa idol memang terkadang memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri setelah berpisah dari agensi lamanya. Minzy eks 2NE1 menjadi salah satu yang memutuskan untuk membuat agensi sendiri pada Oktober 2020 lalu.

Minzy sendiri diketahui menjadi member pertama 2NE1 yang meninggalkan YG Entertainment dan berpindah ke The Music Works. Setela itu, Minzy baru memutuskan agensi sendiri.

Melalui wawancara bersama majalah Pilates S, Minzy merasa bahwa tahun 2020 adalah awal baginya. Minzy mengungkapkan bahwa ia ingin membantu orang-orang untuk menunjukkan bakat yang dimiliki daripada sekadar dipendam sendiri.

"Secara pribadi, itu adalah waktu yang berarti. Bukankah sangat tidak adil memiliki keterampilan dan bakat jika kamu tidak dapat menunjukkan kepada semua orang apa yang kamu miliki? Saya ingin dengan sepenuh hati mendukung mereka yang tidak dapat menampilkan bakat terpendam mereka sendiri," kata Minzy.

Baca juga ...

Minzy pun mengenang masa masih menjadi bagian dari 2NE1. Ia menyebutkan jika CL, Sandara Park, dan Park Bom selalu mendukungnya untuk menari sepenuh hati. Minzy merasa melalui tarian, ia bisa mengekspresikan emosi yang dimiliki.

"Melalui tarianlah saya dapat mengekspresikan emosi saya secara paling konkret. Ketika saya menjadi bagian dari 2NE1, anggota lain akan mengatakan 'Ayo keluarkanlah!' Dan saya akan bangun dan menari," cerita Minzy.

Minzy pun mengaku bahwa baginya 2NE1 adalah akar dari hidupnya. 2NE1 sendiri memang diputuskan bubar tak lama usai Minzy keluar dari YG Entertainment.

"Ketika orang Korea pergi ke luar negeri dan tinggal di negara lain, mereka selalu mengingat akarnya dan hidup dengan bangga. 2NE1 seperti itu bagiku. Saya menganggap mereka sebagai akar sejati saya," ungkap Minzy.

Minzy pun mengungkapkan sebagai seorang seniman, ia tidak ingin ditahan oleh apa pun. Sehingga, ia ingin menjadi artis yang mempunyai tantangan baru di setiap karya dan mengejutkan orang-orang.

"Saya pada akhirnya ingin menjadi penyanyi yang tidak bisa ditahan oleh stereotip. Saya ingin menjadi artis yang menghadapi tantangan baru dengan setiap album, dan seseorang yang terus mengejutkan orang," tutur Minzy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel