Akhirnya! B.I Bakal Comeback Bareng Epik High Minggu Depan

Foto: Akhirnya! B.I Bakal Comeback Bareng Epik High Minggu Depan instagram



B.I sontak membuat para penggemar girang bukan main lantaran diumumkan menjadi line up featuring dengan Epik High melalui akun Instagram pribadi Tablo, dipastikan akan comeback pekan depan.

Kanal247.com - Comeback dari B.I memang selalu dipertanyakan oleh para penggemarnya. B.I memang tidak menunjukkan tanda-tanda akan melakukan comeback sejak memutuskan meninggalkan iKON karena kasus narkoba pada Juni 2019 lalu.

B.I sendiri telah dinyatakan tidak bersalah atas permasalahan narkoba tersebut. Hasil tes juga menyatakan bahwa B.I negatif narkoba. Namun, B.I memang sempat mengakui jika ia membeli narkoba walau akhirnya tidak berani ia gunakan.

Namun, setelah menanti cukup lama akhirnya para penggemar B.I bernapas lega. B.I dipastikan akan segera comeback dengan Epik High pada 18 Januari 2021 mendatang. Epik High sendiri memang diketahui akan merilis studio album ke- 10 mereka.

Sebelumnya, Epik High memang sempat mengungkapkan bahwa akan berkolaborasi dengan sederet musisi ternama Korea Selatan. Mulai dari CL, Zico, Heize, hingga Changmo. B.I menjadi salah satu dari 4 musisi yang diumumkan terakhir oleh Epik High, bersamaan dengan G Soul, Woo, dan Miso.

Baca juga ...

"D-7 『Epik High Is Here 上』 Lineup 3 of 3.
Studio album ke-10 Epik High, High Is Here. Bbagian 1 dari album dobel akan dirilis 1/18/2021 6PM KST,
" tulis Epik High seperti yang dilansir dari akun Instagram salah satu member-nya, Tablo, Senin (11/1).

Para penggemar B.I pun sontak juga memenuhi kolom komentar unggahan Tablo Epik High. Mereka tampak terharu lantaran Epik High akhirnya membuat B.I kembali ke industri musik.

"Mic check 1,2 B.I kembali," ujar salah seorang penggemar. "Terima kasih tablo, terima kasih, kamu membuat kami sangaaaaat bahagia," ucap lainnya. "Hanbinnnnnn," seru lainnya. "Omg!!! BI tidak sabar," aku lainnya.

"OMG hanbin," kata lainnya. "Wohooo BI," ucap lainnya. "KIM HANBIN OMG," ungkap lainnya. "HANBIN!!!!! TERIMA KASIH TABLO!!!! TERIMA KASIH EPIK HIGH!!!! TERIMA KASIH BANYAK!!!!!!!!!" tandas lainnya.

Sebelumnya, Epik High pun juga sempat menuai pujian lantaran tidak menghapus bagian B.I dalam lagu "Born Hater" kala membawakan lagu tersebut di atas panggung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel