Febby Rastanty Foto Mesra Bareng Abidzar, Daffa Wardhana Komentari Begini

Foto: Febby Rastanty Foto Mesra Bareng Abidzar, Daffa Wardhana Komentari Begini Instagram



Febby Rastanty membagikan foto mesra bareng Abidzar di laman akun Instagram pribadinya. Unggahan itu lantas mendapat komentar dari lelaki yang dikabarkan dekat dengan Febby, yakni Daffa Wardhana.

Kanal247.com - Febby Rastanty belum lama ini membuat heboh para pengikutnya di Instagram usai membagikan foto dengan seorang aktor tampan. Diketahui, aktor tampan tersebut adalah Abidzar Al Ghifari. Para pengikut Febby pun merasa heboh karena mereka berfoto dengan pose yang mesra.

Dalam unggahan tersebut, Febby tampak sangat cantik dengan rambut keritingnya. Febby dan Abidzar pun terlihat menggunakan seragam sekolah. Mereka juga kompak menatap lurus ke arah kamera dan Febby bahkan tak canggung bersandar di pundak aktor berusia 19 tahun tersebut.

Namun diketahui, pemotretan tersebut adalah untuk kebutuhan proyek film. Febby dan Abidzar juga tampak mesra dalam pemotretan bernuansa vintage itu.

"1st day of shoot. Wish us luck guys @abidzar73 @filmbaladasiroy," tulis Febby Rastanty pada Minggu (10/1) kemarin.

Baca juga ...

Sontak unggahan Febby itu mendapat banyak tanggapan. Namun ada yang menarik perhatian karena lelaki yang dikabarkan dekat dengan Febby memberikan semangat di kolom komentar, yakni Daffa Wardhana. "Goodluckkk!!" ucap Daffa.

Febby Rastanty Foto Mesra Bareng Abidzar, Daffa Wardhana Komentari Begini

Instagram

Tak hanya Daffa saja yang berkomentar, rekan-rekan artis dan warganet juga memberikan tanggapan. Mereka memuji Febby yang tampak sangat cantik dalam potret tersebut. Ada juga yang memberikan semangat untuk Febby.

"Ini sih cantik bgt feb!" kata Enzy Storia. "Good luck sayangku," ucap Jessica Mila. "Sukses lancar sehat semuanyaaa," ujar Aming. "Good luck Ani & Roy," tambah Maudy Koesnaedi.

"Kembali jdi anak SMA lgi yaa Kaka, langganan bgt emang good luck yaa kalian lancar semuanya," papar salah satu netter. "Yey Good luck kaka semoga syutingnya lancar yahh aamiin semangattt kesayangan," timpal netter lain. "Goodluck kak febby and all the crew! stay safe and healthy," sahut netter lain. "Wadidaw sukses ya neng lancar semua proses syutingny dan buat filmny jg moga sukses tayangny," doa netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel