Felicya Angelista Ungkap Natasha Wilona Nangis Saat Jadi Bridesmaid, Caesar Hito Malah Bikin Ngakak

Foto: Felicya Angelista Ungkap Natasha Wilona Nangis Saat Jadi Bridesmaid, Caesar Hito Malah Bikin Ngakak Instagram



Dibongkar oleh Felicya Angelista, Natasha Wilona beruraian air mata saat menjadi bridesmaid di acara pernikahannya bersama Caesar Hito pada hari Sabtu (9/1).

Kanal247.com - Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito akhirnya resmi menikah. Keduanya sah menjadi sepasang suami istri usai menggelar pernikahan pada hari Sabtu (9/1) lalu.

Sederet selebriti pun hadir dalam momen bahagia Felicya dan Caesar Hito. Salah satunya adalah Natasha Wilona yang merupakan sahabat dekat Felicya.

Wilona pun memberikan ucapan selamat untuk sahabatnya tersebut. Dengan mengunggah foto saat berpose bersama Felicya dan Caesar Hito, Wilona juga mengungkapkan doa terbaik untuk keduanya.

"Teruntuk sayangku @felicyangelista_ & babang @hitocaesar selamat buat kalian berdua! Dua orang istimewa, satu cinta yang luar biasa sampai selamanya," tulis Wilona dalam bahasa Inggris. "Saya berdoa untuk masa depan bahagia kalian. Semoga hidup baru kalian penuh dengan cinta dan berkah. Yesus memberkati kalian #felitogether."

Baca juga ...

Postingan Wilona tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Felicya. Menariknya, Felicya mengungkapkan fakta tak terduga terkait Wilona saat menghadiri acara pernikahannya.

Rupanya Felicya mengungkapkan jika Wilona sampai beruraian air mata saat menjadi pengiringnya. "Syg ku yg pas baris jd bridesmaidku tiba2 aku baru masuk km udh deres bgt air matanya hahahaha. Thankyou for being there for my special day! Love u so much!" tulis Felicya.

Berbeda dengan Felicya, Caesar Hito justru lebih memilih untuk mengoreksi sambil meledek caption yang dituliskan oleh Wilona. "Thankyouu com!! Lu gugel translate dulu ya itu sok2an pake bahasa inggris wkwk gw tunggu gantian gw sama feli dtg jd undangan lo yee!" komentar Caesar Hito yang sontak membuat para netter terpingkal-pingkal.

Sementara itu, beberapa netter ramai meminta agar Wilona segera menyusul Felicya dan Caesar Hito. Mereka pun mendoakan agar Wilona segera menemukan tambatan hatinya dan melangkah ke jenjang pernikahan.

"Aku berdoa semoga wilo juga bisa mengikuti jejak percintaan feli hito," tulis akun @shav*****. "Semoga segera menyusul ya will," sambung akun @li*****lo. "Semoga wilo segera menemukan dan menyusul kak felito. God bless," timpal akun @li*****ta.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel