Potret Anak Citra Kirana dan Cut Meyriska Saat Disandingkan Bak Pinang Dibelah Dua

Foto: Potret Anak Citra Kirana dan Cut Meyriska Saat Disandingkan Bak Pinang Dibelah Dua Instagram



Citra Kirana dan Cut Meyriska yang dulunya sama-sama dikenal sebagai ratu sinetron, kini keduanya memiliki buah hati yang selisih usianya hanya satu bulan saja.

Kanal247.com - Citra Kirana dan Cut Meyriska baru-baru ini saling memamerkan potret buah hati mereka sedang bersama. Dalam unggahan Citra, terlihat buah hatinya Keene Atharrazka Adhitya duduk disandingkan dengan anak Cut Meyriska, Shaquille Kaili Danuarta.

Baik Athar maupun Shaquile terlihat sedang mengenakan baju kembar pada unggahan tersebut. Mereka duduk dengan amat menggemaskan. Tampak Shaquille sedang bersandar di pundak Athar.

"Athar be like : enak yaa bro nyender di gw , empuukk??," tulis Citra, pada Minggu (10/1). "Gemezz bgtt hari ini shaquille main ke rumah athar nih?? pake baju samaan lagiiii...masyaAllah."

Dalam unggahan tersebut, banyak sekali warganet yang malah fokus dengan rupa dan gaya kedua bayi itu. Warganet menganggap bahwa Athar dan Shaquille seperti anak kembar, bak pinang dibelah dua.

"Muka nya kok bisa kaya anak kembar gitu sih emesss banget ??????," tulis @anggi****ani22. "Kembar?? maasya Allah tabarakallah, anak anak Sholeh in syaa Allah??," unggah @ilmuti***. "Ko wjahnya sama kak????," pungkas @carmida***. "Ko wjahnya sama kak????," imbuh @ahsania_***ma.

Baca juga ...

Di sisi lain, tampak Cut Meyriska juga memposting potret Athar dan Shaquille di laman Instagram pribadinya. Sama halnya dengan postingan Citra, baik Athar maupun Shaquille juga dianggap kembar oleh pengikut Cut Meyriska di Instagram.

"@shaquillekailidanuarta lg nyantai bareng @keeneatharrazka #masyaallahtabarakallah," unggah Cut Meyriska pada Minggu (10/1). Athar dan Shaquille juga terlihat sedang duduk bersama di postingan milik Cut Meyriska.

Baik Athar maupun Shaquille diketahui memang seumuran. Sama-sama lahir di tahun 2020, faktanya mereka hanya terpaut jarak usia sebulan saja. Shaquille sendiri diketahui lahir pada tanggal 17 Juli 2020. Sedangkan Athar lahir pada tanggal 28 Agustus 2020.

Sama-sama berusia 5 bulan, anak dari Rezky Aditya dan Roger Danuarta ini memang sedang banyak disorot oleh publik. Tak hanya terkenal dengan istilah anak artis, sebutan lucu dan menggemaskan pun jatuh pada kedua bayi tersebut.

Citra dan Cut Meyriska diketahui memang dekat. Sama-sama sering wira-wiri dalam judul FTV membuat Citra dan Cut Meyriska didapuk sebagai ratu sinetron. Sekarang tak hanya persahabatan Citra dan Cut Meyriska saja yang disorot, keluarga kecil mereka pun turut ramai dibicarakan oleh publik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel