Iis Dahlia Dihujat Hingga Dituding Umbar Aib, Devano Danendra Beri Tanggapan Begini

Foto: Iis Dahlia Dihujat Hingga Dituding Umbar Aib, Devano Danendra Beri Tanggapan Begini Instagram



Devano Danendra beri tanggapan mengejutkan ini usai sang ibu, Iis Dahlia kembali menjadi sasaran bully seorang netizen hingga dituding telah mengumbar aib.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia kembali menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Ia bahkan dituding telah mengumbar aib.

Namun bukan langsung ditujukan pada Iis, hujatan tersebut justru dituliskan di postingan sang putra, Devano Danendra. Devano pun sampai disindir tak pernah mengajarkan hal yang baik pada sang ibu.

"Punya org tua di ajar uda bauk tanah bntr lagi mati asal aib nya gak terbuka aja kek yg dia omongi. Iss kok bisa lah kau dilhirkan dengan org tua iblis gt 1 negeri gak ada yg sukak smaa org tua loh mamak kau itu," tulis seorang netizen.

Terkait komentar tersebut, Devano pun tak tinggal diam. Ia langsung memberikan tanggapannya yang santai tapi menohok.

Devano mengaku jika dirinya kerap menegur sang ibu. Namun sayangnya teguran tersebut tampaknya tak digubris oleh Iis Dahlia.

Baca juga ...

"Saya gapernah ikut campur soal kerjaan beliau, jgn tanya klo saya pernah atau ga kasih tau.. jelas pernah karena saya anaknya dan pastinya saya juga mau yg terbaik. Namun memang jalurnya sudah beda, masing masing punya keinginan yg berbeda.. antara saya dan ibu saya.. dan saya bersyukur bisa membuat keputusan dan keinginan yg berbeda untuk menjadi sukses," tulis Devano.

"Mulai dari situ.. saya jarang dan tidak pernah bertukar pikiran tentang pekerjaan kita, karena perbedaan satu dan lain hal. Jgn tanya juga saya capek atau gak, saya kira kamu udh tau jawabannya," sambungnya.

Menambahkan, Devano berpesan agar dirinya tak lagi disangkutpautkan dengan komentar miring yang berkaitan dengan sang ibu. "Pls share this. Saya yakin kalian semua sudah tau dengan apa yg udah terjadi di dalam hidup saya, tapi mungkin sebagian orang belum tau what happened. Semoga ini yg terakhir. Let me be different," tutup Devano.

Tanggapan Devano tersebut rupanya menuai simpati dari banyak netter. Mereka ramai mengasihani Devano sekaligus memberikan dukungannya pada penyanyi berusia 18 tahun itu.

"Kesian anaknya kena sasaran," komentar akun @ic*****ih. "Devano ini sebenernya kasihan , dia tiap mama atau kakaknya ada masalah atau pemberitaan apa2 pasti dia ikutan kena padahal dia enggak kaya gitu," sambung akun @in*****ha. "Huhu yg sabar ka dev," timpal akun @za*****11.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel