Ubah Rambut Jadi Pirang di 'Hari Jungkook', Sang Maknae Sukses Jadi Trending di Banyak Negara

Foto: Ubah Rambut Jadi Pirang di 'Hari Jungkook', Sang Maknae Sukses Jadi Trending di Banyak Negara Instagram



Penggemar langsung heboh melihat bagaimana Jungkook tampil dengan warna rambut barunya yakni pirang di hari pertama acara penghargaan Golden Disk Award 2020.

Kanal247.com - Pada tanggal 9 Januari setiap tahun, ARMY di seluruh dunia merayakan "Hari Jungkook" yang merupakan tradisi dalam fandom. Hal ini sendiri berlaku sejak Jungkook sendiri menyatakannya dalam kalender Seasons Greetings BTS beberapa tahun yang lalu dan 9 Januari (1/09) hanyalah kebalikan dari ulang tahun Jungkook yaitu 1 September (9/01).

Penggemar di seluruh dunia merayakan "Hari Jungkook" tahun ini dengan tagar yang sedang tren di Twitter, menyumbang untuk amal, dan sekadar mengungkapkan betapa mereka sangat mencintai sang Golden Maknae. "OUR HAPPINESS JUNGKOOK" menjadi trending di seluruh dunia di nomor 1 sementara "#HAPPYJKDAY" menjadi trending di nomor 2 di seluruh dunia dan nomor 1 di Korea Selatan.

Basis penggemar Jungkook juga memberikan banyak donasi kepada badan amal di negara masing-masing untuk "Jungkook Day" sebagai cara untuk memberi kembali dan untuk menunjukkan betapa Jungkook telah menginspirasi mereka untuk membantu mereka yang membutuhkan. Media di seluruh dunia pun tak ketinggalan merayakan "Jungkook Day" bersama fandom, membuktikan hal itu memang menjadi festival sedunia.

Baca juga ...

Hype di sekitar Jungkook berlanjut selama sisa "Hari Jungkook" karena kemunculan pelantun lagu "Euforia" ini di Golden Disk Award 2020 sangat mengguncang internet. Jungkook muncul dengan rambut pirang saat BTS naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan "Best Digital Song", dan penggemar di seluruh dunia menjadi heboh.

Jungkook menjadi trending di #2 di seluruh dunia di Twitter dengan 1,5 juta tweet setelah rambut pirangnya terungkap. Dia terus berada di Top 10 tren dunia dengan 1,9 juta tweet jam setelah kemunculannya. Jungkook memasuki tren Twitter di lebih dari 80 negara dan menjadi tren #1 di banyak negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Rusia, India, dan banyak lagi.

"Rambut pirang Jeon Jungkook" menjadi tren di #2 di Korea Selatan, dengan banyak kata kunci terkait Jungkook lainnya memasuki tren Twitter Korea Selatan. Jungkook juga menjadi tren di portal terbesar Korea NAVER tren pencarian waktu nyata, dan artikel tentang rambut pirangnya menjadi tren di halaman utama NAVER di bagian hiburan. Ini menunjukkan seberapa besar publik Korea mencintai Jungkook. Idol 23 tahun ini juga menjadi tren di #1 di Twipple Jepang dan memasuki tren Twitter Jepang dengan banyak kata kunci dalam bahasa Jepang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel