NIve Ungkap Cerita Bagaimana Dirinya Bisa Ciptakan Lagu 'Blue & Grey' Bareng V BTS

Foto: NIve Ungkap Cerita Bagaimana Dirinya Bisa Ciptakan Lagu 'Blue & Grey' Bareng V BTS Instagram



NIve, yang ikut menulis dan ikut memproduseri lagu B-side BTS 'Blue & Grey' dari album terbaru mereka 'BE' bersama dengan V ini dikreditkan dengan nama aslinya Park Ji Soo.

Kanal247.com - Pada episode terbaru "Yoo Hee Yeol’s Sketchbook" penyanyi dan penulis lagu NIve tampil sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut NIve juga sedikit membahas tentang bagaimana dirinya akhirnya membuat musik bersama member Bangtan Boys, V.

Sang pembawa acara Yoo Hee Yeol mengemukakan rekam jejak NIve yang mengesankan sebagai produser. "Kau telah bekerja dengan artis seperti HYNN, Paul Kim, EXO, Sam Kim, Park Bo Gum, dan BTS juga. Bagaimana kau akhirnya bekerja dengan BTS?" tanya Yoo Hee Yeol.

Baca juga ...

NIve, yang ikut menulis dan ikut memproduseri lagu B-side BTS "Blue & Grey" dari album terbaru mereka "BE" bersama dengan V, menjelaskan bahwa keduanya telah terhubung melalui teman bersama mereka, Paul Kim. "Kami akhirnya mengerjakan lagu bersama secara kebetulan. Aku menulis musik dan lirik untuk lagu Paul Kim 'The Reason for My Spring' dan kupikir Paul Kim memainkan lagu itu untuk V BTS. Setelah Taehyung, atau V, mendengar lagu itu, dia berkata, 'Aku benar-benar ingin bertemu orang yang menulis lagu ini, tidak peduli apa'," katannya.

NIve yang dikreditkan di album BTS dengan nama aslinya Park Ji Soo ini akhirnya bertemu dengan V dan mereka cocok satu sama lain. "Jadi kami akhirnya bertemu untuk pertama kalinya dan karena kami memiliki chemistry yang baik secara musik, kami menulis banyak lagu bersama setelah itu. Salah satu lagu itu akhirnya masuk ke album BTS. Itu adalah lagu yang berjudul 'Blue & Grey'," tambahnya.

Yoo Hee Yeol melanjutkan dengan kesuksesan "Blue & Grey," yang memulai debutnya di No. 2 di chart Penjualan Lagu Digital AS Billboard dan tetap di 10 besar selama dua minggu berturut-turut. Ketika dia meminta NIve untuk menyanyikan sedikit "Blue & Grey" dengan suaranya sendiri, penyanyi tersebut dengan rendah hati menjawab, "Aku pikir kau mungkin menanyakan itu, dan aku belum pernah menyanyikan lagu itu secara langsung sebelumnya, jadi aku berlatih menyanyikannya (sebelum aku datang ke sini hari ini). Dan ternyata sangat sulit untuk menyanyi. Saat aku berlatih lagu, aku berpikir, 'Wow, (anggota BTS) benar-benar melakukan pekerjaan yang luar biasa menyanyikan lagu ini selama rekaman'," pugkasnya.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel