B.I Lakukan Donasi Senilai 2,5 Miliar Bersama IOK Company untuk Masyarakat Membutuhkan

Foto: B.I Lakukan Donasi Senilai 2,5 Miliar Bersama IOK Company untuk Masyarakat Membutuhkan twitter



B.I kembali diketahui melakukan donasi bersama dengan IOK Company sebesar 2,5 miliar rupiah untuk masyarakat yang membutuhkan dan kesulitan di tengah musim dingin dan pandemi virus corona.

Kanal247.com - Sederet selebriti Korea Selatan memang tak jarang memutuskan untuk melakukan donasi untuk berbagai sektor. Tak sedikit bahkan yang rela mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah untuk donasi tersebut.

B.I menjadi salah satu idol yang diketahui kerap melakukan donasi. Bahkan sejak masih tergabung di iKON, B.I diketahui memang kerap berbagi. Kini, B.I terlihat semakin sering dilaporkan telah berdonasi di berbagai sektor.

Kini, idol bernama asli Kim Hanbin dan IOK Company dikabarkan telah melakukan donasi senilai 200 juta won atau setara 2,5 miliar rupiah untuk masyarakat yang membutuhkan. Donasi tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat membutuhkan di tengah musim dingin dan pandemi virus corona yang masih berlangsung hingga saat ini. Donasi B.I tersebut berupa 100 ribu masker KF94 dan pakaian dalam kepada masyarakat membutuhkan di kota Osan.

CEO IOK Company sendiri mengakui bahwa menyadari masyarakat yang rentan lebih membutuhkan persiapkan dibandingkan siapa pun. Sehingga, ia ingin memberikan bantuan terbaik agar bisa mengatasi musim dingin dengan hangat.

"Di tengah gelombang dingin yang terus berlanjut dan COVID-19, kami telah menyumbangkan masker dan pakaian dalam bersama untuk membantu kelompok rentan yang membutuhkan lebih banyak persiapan daripada siapa pun," ucap CEO Jang Jinwoo.

Baca juga ...

b.i dan iok company memberikan bantuan di kota osan

Sumber: Twitter

"Saya akan mencoba memberikan bantuan terbaik dalam mengatasi masalah dan menghabiskan musim dingin yang hangat," tambahnya.

Walikota Osan, Kwak Sangwook pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan B.I dan IOK Company. Ia berjanji akan menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat Osan dengan baik.

"Saya sangat berterima kasih atas sumbangan masker dan pakaian dalam ke kota di mana semua orang mengalami kesulitan karena gelombang dingin dan COVID-19. Saya akan mengirimkannya (kepada masyarakat) dengan baik," ucap Kwak Sang Wook.

IOK Company sendiri diketahui adalah perusahaan hiburan yang berafiliasi dengan aktor dan penyanyi dalam negeri dan telah aktif mensponsori dengan menyumbangkan masker dan pakaian dalam kepada kelompok rentan di berbagai daerah. B.I sendiri diangkat sebagai direktur eksekutif IOK pada Oktober tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel