Cerita Agnez Mo Sempat Kena Serangan Panik Hingga Niat Tutup Akun Medsos Akibat Komentar Haters

Foto: Cerita Agnez Mo Sempat Kena Serangan Panik Hingga Niat Tutup Akun Medsos Akibat Komentar Haters Instagram



Tak hanya terkena serangan panik hingga berniat menutup akun media sosial, Agnez Mo mengaku juga sempat mengalami sesak akibat membaca komentar para haters.

Kanal247.com - Terkenal dan punya segudang prestasi ternyata tak membuat Agnes Monica lepas dari haters. Padahal penyanyi yang akrab disapa dengan nama Agnez Mo ini dikenal memiliki begitu banyak penggemar. Bahkan tak hanya di Tanah Air, ia mempunyai fans dari beberapa negara lantaran kiprahnya di kancah internasional.

Diungkapkan Agnez, ia sering kali mendapatkan komentar miring dari para haters. Namun berbeda dengan artis lain, ia mengaku enggan untuk memblokir akun-akun haters yang telah menghujatnya.

Rupanya Agnez memiliki tujuan tersendiri terkait hal tersebut. Hal itu ia ungkapkan saat berbincang dengan Daniel Mananta dalam video YouTube pada belum lama ini.

"Jadi, gimana yah gue bisa kasih kesaksian kalau gue blocking haters mereka dnggak akan bisa lihat apa yang sudah Tuhan lakukan dalam hidup gue kan. Tapi as much as possible gue berusaha untuk tidak block people, gue percaya gue harus jadi saksi hidup untuk orang-orang yang tidak percaya. Itu kenapa gue tidak block haters," ungkap Agnez.

Baca juga ...

Namun hal tersebut justru menyerang Agnez. Pasalnya penyanyi berusia 34 tahun ini mengaku sempat mengalami serangan panik hingga sesak.

"Gue pernah kena ini loh, kecemasan kayak serangan panik, gara-gara waktu itu ada momen di mana haters, komennya banyak banget. Caci makinya tuh benar-benar tidak berpendidikan sampai membicarakan soal pribadi keluarga gue," beber Agnez.

Tak hanya itu, Agnez sempat menumpahkan curahan hatinya pada sang ibu hingga berniat ingin menutup akun media sosialnya. Ia mengaku tak kuat menghadapi komentar haters yang sampai membicarakan soal keluarganya. "Gue berdoa sampai gue pernah ngomong sama nyokap, 'Mi kayaknya aku mau tutup Twitter'," cerita Agnez.

Beruntung hal tersebut urung dilakukan oleh Agnez. Pasalnya beberapa minggu setelah penuturannya pada sang ibu, Agnez ditetapkan sebagai pemilik akun nomor 1 di Asia untuk jejaring media sosial Twitter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel