Chanyeol EXO Sukses Jadi Artis Luar Negeri Paling Populer di Tiongkok di 2020

Foto: Chanyeol EXO Sukses Jadi Artis Luar Negeri Paling Populer di Tiongkok di 2020 Instagram



Chanyeol sukses menjadi Artis Pria Luar Negeri Paling Populer di China berdasarkan pengumuman Weibo untuk peringkat pria dan wanita dari selebriti luar negeri yang populer pada akhir tahun 2020.

Kanal247.com - Nama Chanyeol sukses menjadi Artis Pria Luar Negeri Paling Populer di China berdasarkan pengumuman Weibo untuk peringkat pria dan wanita dari selebriti luar negeri yang populer pada akhir tahun 2020. Tak hanya itu saja member EXO ini juga merupakan Artis Paling Berpengaruh ke-5 (secara keseluruhan), peringkat tertinggi untuk seorang artis Korea.

Chanyeol menduduki peringkat sebagai Influencer musik nomor 1 di Jepang untuk tahun kedua berturut-turut. Selain itu, Chanyeol dan member EXO asal Tiongkok Lay juga diumumkan sebagai idola serba bisa di daftar papan iklan Vietnam.

Baca juga ...

Selain itu Chanyeol berada di peringkat ke 10 dalam daftar 10 Influencer Musik Top Sedunia tahun 2021. Bintang serial "Memories of Alhambra" ini juga menjadi satu-satunya artis K-pop dalam daftar 10 besar selama 2 tahun berturut-turut.

Apalagi Chanyeol terkenal di media sosial seperti Instagram dan Tik Tok. Idol 28 tahun ini juga menempati peringkat pertama di antara idola Korea pria dan keempat dalam daftar idola Korea dengan suka paling banyak di Instagram dengan lebih dari 500 Juta likes.

Tagar #Chanyeol di Tik Tok yang mendapatkan lebih dari 1 miliar views menjadikan Chanyeol sebagai anggota EXO kedua setelah Kai dengan tampilan terbanyak di aplikasi ini. Pelantun lagu "1 Billion View" ini mencapai rekor tersebut karena semangat kerja kerasnya, sementara para penggemar percaya dia pantas mendapatkan lebih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel