Diberi Judul 'The Glory', Tim Produksi Ungkap Detail Kisah Drama Baru Song Hye Kyo

Foto: Diberi Judul 'The Glory', Tim Produksi Ungkap Detail Kisah Drama Baru Song Hye Kyo Instagram



Pada 8 Januari, perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures berbagi bahwa drama baru yang ditulis oleh Kim Eun Sook akan berjudul 'The Glory' dan dibintangi oleh Song Hye Kyo.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya Song Hye Kyo akan segera comeback ke layar kaca dengan drama terbaru dari oleh penulis skenario Kim Eun Sook. Belum lama ini pihak produksi pun akhirnya memberikan beberapa detail dari reuni kembali antara aktris dan penulis yang sebelumnya bekerjasama dalam drama "Descendants of the Sun".

Pada 8 Januari, perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures berbagi bahwa drama baru Kim Eun Sook akan berjudul 'The Glory." Drama ini sendiri menceritakan tentang kisah balas dendam sedih yang dimulai dengan seorang siswa sekolah menengah yang bercita-cita menjadi seorang arsitek.

Baca juga ...

Namun, dia harus putus sekolah setelah menderita kekerasan sekolah yang brutal. Bertahun-tahun kemudian, pelaku menikah dan punya anak. Begitu anak itu masuk sekolah dasar, mantan korban menjadi wali kelas mereka dan memulai balas dendam menyeluruh terhadap para pelaku dan pengamat hari-hari bullying.

Serial praproduksi akan terdiri dari beberapa musim, dan yang pertama akan terdiri dari delapan episode. Stasiun siaran serta jadwal penayangan spesifiknya belum ditentukan. Namun, karena tim produksi dan aktris utama telah dikonfirmasi, syuting akan dimulai pada paruh kedua tahun ini.

"'The Glory' akan berisi alur cerita yang menarik dari penulis Kim Eun Sook, transformasi akting yang sempurna dari Song Hye Kyo, dan produksi sutradara Ahn Gil Ho yang kuat dan halus, sehingga semua orang dapat menantikannya," ujar Hwa & Dam Pictures. Sedangkan ini juga akan menjadi drama comeback Song Hye Kyo setelah membintangi "Encounter".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel