Tampil di 'Home Alone' Yunho Ingat Masa Trainee Bareng Donghae-Heechul yang Tak Terlupakan

Foto: Tampil di 'Home Alone' Yunho Ingat Masa Trainee Bareng Donghae-Heechul yang Tak Terlupakan Instagram



unho yang tampil di acara 'Home Alone' ini juga mengingat masa-masa sulitnya dulu bagaimana dirinya harus pulang pergi dari Mokpo ke Seoul bersama Donghae agar hanya bisa latihan.

Kanal247.com - U-Know Yunho baru-baru ini tampil di acara reality show "Home Alone" ("I Live Alone") dimana dirinya melihat kembali masa lalunya.Selama episode yang tayang pada 8 Januari kemarin, Yunho terlihat bekerja keras untuk mempersiapkan comeback solonya dan bahkan begadang semalaman karena bekerja sebelum memulai latihan menari di pagi hari.

Yunho juga berlatih menyanyi pada dini hari, mengejutkan beberapa pemeran di studio. Member TVXQ ini kemudian menjelaskan bahwa latihan untuk acara musik terjadi sekitar waktu itu, jadi dia menyesuaikan diri dengan itu.

Setelah latihan, Yunho pergi ke atap gedung untuk menyaksikan matahari terbit, menjelaskan bahwa dia selalu melakukannya di awal tahun. Begitu dirinya bisa melihat matahari terbit dan mengambil foto, dia kembali ke rumah dengan sepeda listrik.

Baca juga ...

Yunho lalu tidur sebentar sambil menunggu pengiriman makanannya tiba, dan dia kemudian mulai membuat kapsul waktu. Pertama, dia menelepon Kim Heechul untuk memberitahunya tentang rencananya. "Wow, kenangan yang luar biasa," kata Kim Heechul. "Dulu, pada tahun 2002, kami menonton 'My Sassy Girl' dan kau, aku serta Donghae menguburkan satu."

Yunho kemudian berbagi bahwa dia akan mengubur satu di pot bunga di rumahnya kali ini, dan mereka setuju untuk membuat satu lagi bersama dalam lima tahun jika kapsul waktu Yunho berjalan dengan baik. Yunho kemudian menelepon Donghae, dan mereka berbicara tentang hari-hari sekolah mereka yang dihabiskan untuk pelatihan, ketika mereka biasa bolak-balik dari Seoul ke kampung halaman mereka bersama. "Apakah kamu ingat ketika kita tidak punya tempat untuk tidur jadi kita tidur di sauna dan makan gamjatang (sup tulang babi)?” tanya Donghae.

Donghae membuat Yunho tertawa ketika dia mengingat bagaimana mereka tidak ingin jauh-jauh pulang ke Gwangju dan Mokpo, jadi mereka berbohong tentang kehilangan tiket bus mereka. "Aku ingat itu," kata Yunho sambil tertawa.

Sementara itu, Sung Hoon yang berada di studio bertanya mengapa mereka tidak ingin pulang, dan Yunho menjelaskan, "Itulah seberapa besar keinginan kami untuk berlatih." Dia menjelaskan bahwa dia akan pulang pergi dari Gwangju ke Seoul untuk pelatihan, mengatakan bahwa dia akan menyelesaikan satu hari sekolah menengah dan naik kereta ke Seoul, berlatih sampai jam 2 pagi, dan kemudian tidur di kereta pulang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel