Akun TikTok Ini Tuai Kecaman Usai Hina Hingga Doakan Ria Ricis Alami Kudis dan Korengan

Foto: Akun TikTok Ini Tuai Kecaman Usai Hina Hingga Doakan Ria Ricis Alami Kudis dan Korengan Instagram



Dengan gamblang, seorang pemilik akun TikTok melayangkan hinaan pada Ria Ricis. Bahkan sampai menyematkan doa buruk agar sang YouTuber mengalami kudis dan korengan.

Kanal247.com - Ria Ricis merupakan salah satu YouTuber paling tersohor di Tanah Air. Namanya pun telah dikenal di berbagai kalangan. Adik dari Oki Setiana Dewi ini pun memiliki banyak penggemar.

Namun di samping itu, Ria Ricis juga dikelilingi oleh banyak haters. Sampai-sampai, apapun yang berkaitan dengannya selalu dikomentari miring bahkan dihujat habis-habisan.

Seperti baru-baru ini, muncul sebuah video yang melayangkan hinaannya pada Ria Ricis. Bahkan pemilik akun TikTok yang tak diketahui identitasnya ini menyematkan doa buruk untuk Ria Ricis agar mengalami kudis serta korengan.

"Harapan gwe semoga ricis mulut nya korengan dan badan nya kudisan hihihi," tulis si pemilik akun TikTok. "Gwe sangat berharap ricis bertobat karna dia tak pantas pake hijab dengan kelakuannya itu," sambungnya.

Baca juga ...

Meski begitu, tak melulu doa buruk, si pemilik akun rupanya juga menyematkan doa baik. Hal itu ia tuliskan di penutup video unggahannya.

"Semoga allah memberikan hidayah agar ricis sadar. Harta tahta dan pria tidak lah abadi," tutupnya dalam video.

Banyak netter mengaku miris sekaligus prihatin mendapati postingan yang dibagikan oleh si pemilik akun TikTok tersebut. Mereka pun ramai melayangkan kecaman hingga mendoakan balik si pemilik akun.

"Lah dia siapa emang bisa menentukan yang boleh pake hijab sama yang enggak? Miris," tulis akun @ba******rt. "Nasehatin org tentang Agama. tp dia sendiri ga sadar kalau di dalam Agama Islam mendoakan org dengan kata2 yang buruk dan jelek itu aja udah salah.. haduuu," komentar akun @az******la.

"Ucapan itu doa, bisa berbalik ke diri sendiri loh," sambung akun @11*****uk. "Semoga doa nya itu berbalik ke yg bikin vidio nya, klo ga suka sama ricis tinggal skip aja sih," timpal akun @ye*****ti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel