Ely Sugigi Unggah Foto Transformasi Sebelum dan Sesudah Berhijab, Mbah Mijan Sontak Beri Pujian Ini

Foto: Ely Sugigi Unggah Foto Transformasi Sebelum dan Sesudah Berhijab, Mbah Mijan Sontak Beri Pujian Ini Instagram



Ely Sugigi belum lama ini membagikan foto transformasinya sebelum dan sesudah menggunakan hijab. Unggahan itu lantas ikut ditanggapi oleh paranormal Mbah Mijan.

Kanal247.com - Ely Sugigi membagikan foto transformasinya sebelum dan sesudah ia menggunakan hijab. Foto tersebut ia bagikan di laman akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Tak hanya memperlihatkan foto transformasinya, Ely Sugigi juga menuliskan isi hatinya soal ia yang selalu serba salah di mata netizen. Ia juga menyinggung soal hujatan netizen kepadanya selama ini.

"Mahkota wanita adalah rambut disaat aku tidak berhijab hujatan pun ada.." tulis Ely pada Kamis (7/1). "Setelah berhijab pun tetap ada!! andai kalian jadi aku pasti berat dan tidak kuat tapi Allah memberikan aku kekutan lahir dan batin ku .."

"Kesabaran yang sangat dalam ..bismillah pakai hijab maupun tidak aku tetap menjalan perintah Allah menjandi manusia yang baik dan sempurna dimata Allah," pungkas Ely Sugigi. "Meski pun dimata kalian aku tetaplah elysugigi yang penuh sensasi dan drama itu hak kalian yang punya mulut dan tangan."

Baca juga ...

Ely Sugigi Unggah Foto Transformasi Sebelum dan Sesudah Berhijab, Mbah Mijan Sontak Beri Pujian Ini

Instagram

Unggahan Ely tersebut langsung mendapat tanggapan dari warganet. Tak hanya warganet, paranormal kondang Mbah Mijan juga ikut meninggalkan komentar di unggahan Ely tersebut. Mbah Mijan memberikan pujian untuk Ely yang langsung dibalas oleh dirinya.

"Mpok makin aduhaaay," komentar Mbah Mijan. "@mbahmijan makasi mb tumben koment," balas Ely Sugigi.

Sementara warganet lain memberikan semangat untuk Ely. Mereka menyarankan Ely untuk tidak mempedulikan omongan para warganet yang sering kali menghujatnya.

"Begitulah manusia mpo bisanya MENGHAKIMI tanpa ngaca diri nya sendiri seakan tidak punya Dosa ... semangat mpo jgn pernah dnger kata orang yg penting di mata Tuhan," kata salah satu netter. "Pake engga pke hijab menurut w engga masalah. Yg penting hatinya," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel