Devano Danendra Curhat Pilu Sempat Nangis Usai Hidup dan Keluarganya Dihakimi Banyak Orang

Foto: Devano Danendra Curhat Pilu Sempat Nangis Usai Hidup dan Keluarganya Dihakimi Banyak Orang Instagram



Devano Danendra meluapkan isi hatinya lewat unggahan di akun Instagram-nya belum lama ini. Dalam unggahan itu, Devano mengaku sempat menangis dan tertekan karena banyak orang menghakiminya.

Kanal247.com - Devano Danendra belum lama ini meluapkan isi hatinya lewat unggahan di akun Instagram pribadi. Dalam unggahannya itu, putra Iis Dahlia ini mengaku pernah menghadapi masa-masa melelahkan dan penuh tekanan.

"Aku sudah melewati banyak hal yang membuatku merasa terpuruk, sedih, serta senang," tulis Devano dalam bahasa Inggris pada Kamis (7/1). "Dan aku pernah merasa sangat lelah dan tertekan tentang diriku sendiri."

Selain itu, Devano juga menyinggung soal komentar negatif terkait hidup, karier, hingga keluarganya. Ia pun mengaku dulunya selalu menangis saat mengalami hal tersebut.

"Kadang suka ngerasa pengin berhenti dan nilai diri sendiri lemah," ujar Devano. "Dan aku benci kenyataan bahwa aku selalu menangis saat melihat orang-orang menghakimi hidupku, karierku, dan keluargaku."

Namun kini, Devano mengaku bersyukur lantaran kondisinya sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya. Seiring berjalannya waktu, Devano perlahan bangkit dari keadaan terpuruknya tersebut.

Baca juga ...

"But i feel blessed now.. i’m getting healthy day by day," ucap Devano. "Sudah mulai mau bangkit untuk bisa bekerja lagi dan sudah mulai menyadari bahwa disetiap perjalanan pasti ada halangannya."

Devano juga tidak pernah menyangka bahwa ia telah melewati masa-masa sulit itu di usianya yang masih sangat muda, yakni 15 tahun hingga sekarang. Ia lantas mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan orang-orang terdekat yang telah memberikan dukungan untuk dirinya selama ini. Devano juga menyarankan masyarakat untuk tidak takut tampil beda dari orang lain.

"Gapernah kebayang bisa ngelewatin banyak banget hal di usia 15 sampai sekarang udh 18," tutur Devano. "Terima kasih banyak buat semua fans dan semua teman teman yg sudah support dan mau mengerti tiap tiap fase yg sudah terjadi dalam diri saya."

"Saranku jangan pernah untuk takut maju walaupun menggenggam banyak bebannya sendirian," pungkas Devano Danendra. "Let’s be a better person and healthy, as always! 'jangan takut buat beda, dan jangan pernah menjadi orang lain untuk membuat orang senang.' be yourself."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel