Manajer Buka Suara Soal Bunga Citra Lestari Jadi Penerima Pertama Vaksin Covid-19

Foto: Manajer Buka Suara Soal Bunga Citra Lestari Jadi Penerima Pertama Vaksin Covid-19 Instagram



Bunga Citra Lestari dikabarkan akan menjadi salah satu figur publik pertama yang mendapat vaksin Covid-19. Kabar ini lantas ditanggapi oleh manajer Bunga.

Kanal247.com - Belum lama ini, beredar kabar jika sejumlah figur publik Tanah Air akan menjadi penerima pertama vaksin Covid-19. Salah satu selebriti kenamaan Tanah Air yang menjadi penerima pertama vaksin Sinovac tersebut adalah Bunga Citra Lestari.

Wanita yang akrab disapa BCL tersebut akan menjadi salah satu penerima vaksin asal China bersama beberapa figur publik lainnya. Namun, sang manajer, Dodi masih belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait kabar tersebut.

"Hemm aku masih nunggu konfirmasi istana kali ya belum bisa ngomong," ungkap Dodi saat dihubungi pada hari ini, Jumat (8/1) seperti dilansir dari Kumparan.

Meski begitu, Dodi menyebut pihaknya memang sudah menerima kabar tersebut. Akan tetapi, Dodi mengaku masih menunggu informasi lebih lanjut dari pemerintah terkait kabar vaksin pertama tersebut.

Baca juga ...

"Hemm kurang lebih begitu (BCL akan terima vaksin)," jelas manajer BCL. "Tapi aku belum bisa ngomong."

Kendati demikian, Dodi menyebut BCL akan mengikuti program pemerintah tersebut. Apabila memang program tersebut sudah diinformasikan pemerintah, BCL disebut bersedia menjalani vaksinasi. "Ya kalau itu merupakan program pemerintah ya kita percayakan sama pemerintah," pungkas Dodi.

Perlu diketahui, BCL disebut masuk dalam kelompok 2, yakni pengurus asosiasi profesi dan key opinion leader di bidang kesehatan. Selain BCL, ada pula nama Najwa Shihab, dr. Tirta, dan Raffi Ahmad dalam kelompok tersebut.

Vaksin itu sendiri telah hadir di Indonesia pada akhir tahun 2020. Presiden Joko Widodo lantas mengumumkan bahwa vaksin tersebut akan diselenggarakan sekitar awal tahun 2021. Tak hanya itu, vaksin tersebut dikabarkan akan dilakukan kepada masyarakat tanpa biaya alias gratis.

Sementara itu, kedatangan vaksin Covid-19 di Indonesia itu sempat menimbulkan pro dan kontra. Ada sejumlah masyarakat yang memilih untuk tidak melakukan vaksin karena masih belum teruji hasilnya. Sementara lainnya memilih untuk menjalani pola hidup sehat ketimbang harus melakukan vaksin Covid-19 tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel