Iis Dahlia Dianggap Buka 'Aib' Chacha Sherly, Cita Citata Beri Teguran

Foto: Iis Dahlia Dianggap Buka 'Aib' Chacha Sherly, Cita Citata Beri Teguran Instagram



Sebelumnya Iis Dahlia membeberkan curahan hati Chacha Sherly sebelum meninggal dunia yang mengaku ingin mengakhiri hidupnya lantaran kondisi pandemi COVID-19.

Kanal247.com - Belum lama ini heboh penuturan Iis Dahlia yang membahas tentang mendiang Chacha Sherly. Seperti diketahui Chacha Sherly mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (5/1), akibat kecelakaan beruntun di tol Semarang-Solo.

Iis Dahlia rupanya mengungkapkan curahan hati Chacha Sherly yang sempat ingin mengakhiri hidupnya. "Terakhir itu dia ngomong sempat kayak ada niat untuk bunuh diri karena masa pandemi ini," ujar Iis Dahlia.

Menurut Iis Dahlia, Chacha berniat ingin bunuh diri lantaran mengalami kesulitan ekonomi akibat kondisi pandemi COVID-19. Bahkan diungkapkan Iis Dahlia, mobil Chacha sampai diambil oleh pihak leasing.

"Jadi mobilnya diambil sama leasing, dia ngerasa enggak ada kerjaan. Mau pulang ke rumah orang tuanya dia bilang enggak punya uang, dia malu. Karena sudah ngerasa berkarier di sini," beber Iis Dahlia.

Penuturan Iis Dahlia tersebut rupanya diketahui oleh Cita Citata. Cita mengaku kaget mendapati penuturan Iis Dahlia terkait Chacha Sherly.

Baca juga ...

"Aku syok, kembali lagi ya kita enggak bisa mengontrol apa yang orang lain omongin ya. Kita cuma bisa ngontrol apa yang kita pikirin, dan lakuin," ujar Cita.

Cita akhirnya menegur langsung kepada Iis Dahlia terkait penuturannya itu. Disebut Cita, Iis Dahlia langsung mengutarakan permintaan maafnya.

"Tapi aku juga udah langsung konfirmasi, ngobrol langsung dengan orangnya (Iis Dahlia). Beliau juga minta maaf," ungkap Cita Citata.

Sepakat dengan Cita, banyak netter setuju jika curhatan Chacha Sherly tak seharusnya diumbar ke publik. Sejumlah netter pun sampai melayangkan sentilannya pada Iis Dahlia.

"Boleh aja bilang dia baru hbis curhat..tpi gga d sebutin juga kelessss apa curhatan nya...nnti mlah ngiring opini," tulis akun @mo****aa. "Lemes banget mulut si kumis, gak tau ya kalo orang udh mati itu gk boleh ngomong sembarangan gemes gueh," timpal akun @fi******15.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel