Kuasa Hukum Sebut Catherine Wilson Keluhkan Gatal-gatal Selama di Penjara

Foto: Kuasa Hukum Sebut Catherine Wilson Keluhkan Gatal-gatal Selama di Penjara Instagram



Catherine Wilson hingga kini masih menjalani proses hukumnya terkait kasus narkoba. Kuasa hukum Catherine, Verna Wahono lantas mengungkapkan sang klien keluhkan kulitnya yang gatal-gatal.

Kanal247.com - Catherine Wilson hingga kini masih menjalani proses hukumnya terkait kasus narkoba. Ia pun harus menjalani kehidupan di dalam penjara akibat kasus hukum yang menimpanya tersebut.

Selama di dalam penjara, wanita yang akrab disapa Keket ini rupanya menjalani kehidupan yang kurang menyenangkan. Hal ini diungkap langsung oleh kuasa hukum Keket, Verna Wahono.

Verna mengatakan bahwa kondisi Keket di penjara baik-baik saja. Namun ada beberapa hal yang dikeluhkan Keket selama berada di sana. Verna menyebut Keket mengeluhkan kulitnya yang gatal-gatal.

"(Catherine) baik-baik saja. Namanya juga orang yang di dalam situ kan ramai ya," ungkap Verna saat ditemui di Pengadilan Negeri Depok seperti dilansir dari Kumparan. "Jadi kak Catherine kena sakit di kulitnya, sudah mulai gatal-gatal."

Baca juga ...

Kuasa hukum Keket pun mengaku belum bisa menjenguk sang klien karena ada protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 saat ini. Akan tetapi, Verna berusaha untuk mendatangkan dokter untuk Catherine Wilson.

"Sampai sekarang kita ngikutin protokol kesehatan ya enggak bisa dijenguk tapi kita bisa video call, akses yang disediakan pihak rutan," ucap Verna. "Kita upayakan juga menghadirkan dokter jadi minta diperiksa kesehatannya lagi."

Selain itu, Verna menyebut Keket tak ada mengeluhkan hal lain di luar gatal-gatal. Bahkan, Catherine Wilson sama sekali tidak mengeluh soal makanan yang disediakan di dalam penjara.

"Enggak ada sih keluhan lainnya. Karena gatal-gatal aja mungkin enggak cocok airnya atau lingkungannya kurang bersih atau gimana," pungkas Verna. "Kalau soal makanan enggak ada keluhan sama sekali, ya. Kebetulan juga keluarga kadang-kadang masih kirim makanan dari rumah tapi memang ajuin juga ke pihak rutannya di-acc atau tidak."

Sementara belum lama ini, Keket sudah menjalani sidang lanjutan terkait kasus narkobanya. Dalam sidang lanjutan tersebut, Keket dituntut delapan bulan rehabilitasi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel