Kesha Ratuliu Bicara Soal Penampilannya Kala Urus Berkas Nikah Ke Puskesmas: Kayak Mau ke Bulan

Foto: Kesha Ratuliu Bicara Soal Penampilannya Kala Urus Berkas Nikah Ke Puskesmas: Kayak Mau ke Bulan instagram



Kesha Ratuliu bagikan kesibukannya jelang melepas masa lajang, salah satunya mengurus berkas nikah ke puskesmas. Begini celetukan lucu Kesha Ratuliu saat berbicara terkait penampilannya.

Kanal247.com - Artis muda Kesha Ratuliu memang diketahui sudah bertunangan dengan sang kekasih, Adhi Permana pada 9 November 2019 silam. Rencana pernikahan Kesha dan Adhi yang akan digelar pun sudah ramai terdengar.

Baru-baru ini, Kesha juga sempat memposting potret dirinya sedang berada di puskesmas. Bukan karena sakit, Kesha diketahui sedang mengurus berkas pernikahannya. Dari postingan yang diberi caption nyeleneh itu, tampak Kesha mengatakan dirinya seperti akan pergi ke bulan.

"Kegiatan pagi ini : urus berkas nikah ke puskesmas," tulis Kesha berbicara mengenai penampilannya, pada Kamis (7/1). "Udah kaya mau kebulan."

Postingan Kesha itu justru tuai pertanyaan dari warganet. Pengikut Instagram-nya malah bertanya-tanya alasan Kesha mengurus berkas pernikahan ke puskesmas.

"Aku penasaran deh ke puskes tuh ngurus apa?" tulis @negar****flow. "Lah saya mau nika ngurus berkas nikah cmn kasih aja ke RT nanti di urus sama RT buat ke KUA nya. kok ke puskesmas juga??" imbuh @ayuindah******22.

Baca juga ...

Walaupun ada sejumlah warganet yang mempertanyakan itu, tak sedikit netter ikut membantu menjawab hal tersebut. Netizen membenarkan bahwa aturan menikah saat pandemi Covid-19 ini memang sedemikian rupa, harus ke puskesmas terlebih dahulu sebelum ke KUA.

Kesha Ratuliu Bicara Soal Penampilannya Kala Urus Berkas Nikah Ke Puskesmas: Kayak Mau ke Bulan

Instagram/@kesharatuliu05

Tak hanya komentar heran, nyatanya warganet juga berbondong-bondong mengirim doa di postingan tersebut. Warganet beramai-ramai menuliskan kalimat doa agar acara pernikahan yang Kesha rencanakan tersebut lancar sampai hari H. Tak hanya doa, postingan yang diberi caption bak pergi ke bulan itu juga sempat membuat warganet menggoda Kesha

"Semangat kesha semoga lancar semua dan dimudahkan urus urus nya ya," tulis @rika_****lan. "Semoga lancar kak kesha, gitu juga tetep cakep kok," ucap @cut****_. "Semangat ke bulannya yaa," imbuh @tia***ss.

Tak hanya warganet, sejumlah artis seperti Ghea Indrawari dan Ersa Mayori pun juga turut berkomentar di postingan mantan kekasih Wafda tersebut. "Lancar lancar yaaah," tulis Ghea. "Semoga lancar semuaaa keshaaaaa," imbuh Ersa.

Jika tak ada halangan, Kesha dan Adi rencananya akan menikah pada 7 Februari 2021. Menurut Kesha, tanggal itu dipilih karena bertepatan dengan hari ulang tahun sang ayah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel