Amanda Manopo Unggah Foto Cantik Pamer Senyum, Billy Syahputra: Beruntungnya Aku Punya Kamu

Foto: Amanda Manopo Unggah Foto Cantik Pamer Senyum, Billy Syahputra: Beruntungnya Aku Punya Kamu Instagram



Makin mesra di tengah santernya komentar miring, Billy Syahputra beri pujian di foto terbaru sang kekasih, Amanda Manopo yang terlihat memamerkan senyuman manis.

Kanal247.com - Nama Amanda Manopo kini semakin populer saja. Bahkan ia kian banyak digandrungi penggemar berkat aktingnya bersama Arya Saloka di sinetron "Ikatan Cinta".

Karena itu tak heran jika apapun yang berkaitan dengan Amanda selalu menjadi sorotan banyak pasang mata. Tak terkecuali akun media sosialnya yang tak pernah luput dari perhatian.

Seperti baru-baru ini, postingan Amanda berhasil mencuri perhatian. Amanda rupanya mengunggah foto dirinya saat memamerkan senyuman manis ke kamera. Sementara dalam foto, Amanda terlihat tampil simpel dengan riasan natural.

Postingan Amanda kali ini rupanya langsung dikomentari oleh sang kekasih, Billy Syahputra. Billy terlihat menyematkan pujian manis sekaligus ungkapan sayangnya pada Amanda.

Baca juga ...

"Beruntungnya aku punya km !!! Cukup aku aja yg tau isi hati km yg begitu luar biasa," tulis Billy dengan menambahkan sejumlah emotikon. "Mon amore (cintaku)," balas Amanda.

Sementara itu, ramai netter menyematkan pujiannya untuk Amanda. Bahkan beberapa pihak mengungkapkan kekagumannya lantaran paras Amanda dalam foto yang dinilai begitu cantik dan menawan.

"Kenapa cantik bgt si mandaaa," sanjung akun @******ekaa. "Berseri seri wajah ibu negara," sambung akun @bi*****16. "Nyamuk ato kepleset," timpal akun @ma*****id.

Amanda rupanya kembali membagikan foto dirinya di postingan terbaru. Dalam foto, ia terlihat mengenakan baju yang sama sembari menyunggingkan senyum ke kamera.

Bedanya, kali ini ia menyematkan caption yang berkaitan dengan musuh. "Tidak selalu musuh datang dari arah berlawanan. Kadang dari sini, ruang terdekat berjarak antara hati dan logika. Namanya ego, ekspetasi, emosi," tulis Amanda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel