Bikin Baper, Niko Al Hakim Tulis Ucapan Tak Kalah Manis untuk Rachel Vennya di Ultah Pernikahan ke-4

Foto: Bikin Baper, Niko Al Hakim Tulis Ucapan Tak Kalah Manis untuk Rachel Vennya di Ultah Pernikahan ke-4 Instagram



Ulang tahun pernikahan ke-4, Rachel Vennya tuliskan ungkapan manis untuk sang suami yang ternyata dibalas tak kalah manisnya oleh Niko Al Hakim. Seperti apa?

Kanal247.com - Tak terasa empat tahun sudah Rachel Vennya menjalani biduk rumah tangga bersama sang suami, Niko Al Hakim. Keduanya pun dikenal sebagai pasangan yang adem ayem dan selalu romantis.

Di empat tahun pernikahannya ini, Rachel rupanya menuliskan ucapan manis untuk Niko. Dengan mengunggah foto mesra bersama Niko, ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang suami.

"Selamat ulang tahun pernikahan yg ke 4, Mas Niko! Dan sudah 7 tahun kita bersama! Terima kasih sudah memberikan aku gambaran gimana sosok 'ayah' yg baik krn aku belum pernah merasakan figur itu, dan selalu nolongin aku dikala susah," tulis Rachel.

Rachel pun menyematkan doa terbaiknya untuk hubungannya bersama Niko. "Semoga yg baik untuk aku dan kamu selalu (tanda hati)," tulis Rachel.

Ucapan manis Rachel tersebut rupanya langsung disahuti oleh Niko. Niko rupanya menuliskan ungkapan tak kalah manisnya untuk Rachel yang dianggapnya telah menjadi pacar sekaligus istri yang baik.

Baca juga ...

"Terimakasih sudah menemani dan mengajariku banyak hal. 7 tahun yang luar biasa," tulis Niko. "Kamu pacar & istri yang sangat amat baik. you are worth something & you deserve to be happy, love," lanjutnya dengan menambahkan emoji tanda hati.

Niko Al Hakim Tulis Ucapan Tak Kalah Manis untuk Rachel Vennya di Ultah Pernikahan ke-4
Instagram

Ungkapan sekaligus balasan manis dari keduanya tersebut rupanya berhasil membuat baper banyak netter. Sejumlah pihak pun ramai menuliskan ucapan selamat dan doa terbaik mereka untuk pernikahan Rachel dan Niko.

Selain itu, banyak netter yang berseru lega mendapati rumah tangga Rachel dan Niko baik-baik saja tak seperti isu yang sempat santer mencuat. Seperti diketahui, rumah tangga keduanya sempat digosipkan retak seusai Rachel memutuskan untuk melepas hijabnya.

"Wanjir baper gue @okintph," seru akun @su******zy. "Alhamdulillah baik2 aja sama mas niko," sambung akun netter @es*****of.

"Seketika mematahkan isu isu yang ada wkwkwk," timpal akun @an*****aa. "Longlast kak Rachel and kak Niko," imbuh akun @vi*****ty.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel