Beri Kehangatan Pada Staf Medis di Musim Dingin, Song Joong Ki Donasikan Rp 1,2 Miliar

Foto: Beri Kehangatan Pada Staf Medis di Musim Dingin, Song Joong Ki Donasikan Rp 1,2 Miliar Instagram



Sebelumnya Song Joong Ki juga menyumbangkan 100 juta won untuk membantu memerangi penyebaran COVID-19 Februari lalu, dan menyumbangkan 50 juta won untuk membantu korban banjir.

Kanal247.com - Song Joong Ki kembali menunjukan kebaikan hatinya dengan memberikan donasi. Kali ini bintang serial "Descendant of the Sun" itu membagi penghasilannya untuk menjaga staf medis tetap hangat saat mereka bekerja keras dalam memerangi COVID-19.

Menurut Hope Bridge Korea Disaster Relief Association pada 7 Januari, Song Joong Ki memberikan sumbangan sebesar 100 juta won atau sekitar Rp 1,2 miliar. Donasi yang diberikan kepada asosiasi sehari sebelumnya ini diharapkan bisa digunakan untuk menyediakan perlengkapan cuaca dingin bagi staf medis di COVID- 19 pusat pemeriksaan.

Baca juga ...

Rencananya donasi akan berkontribusi untuk menyediakan peralatan seperti penghangat tangan, rompi berpemanas, dan pemanas besar untuk staf medis di pusat-pusat luar ruangan selama cuaca dingin yang parah. Sebelumnya Song Joong Ki juga menyumbangkan 100 juta won untuk membantu memerangi penyebaran COVID-19 Februari lalu, dan menyumbangkan 50 juta won pada bulan Agustus untuk membantu mereka yang terkena dampak hujan lebat dan banjir di Korea.

Penggemar pun mengaku makin bangga dengan apa yang dilakukan oleh Song Joong Ki. Sedangkan mantan suami Song Hye Kyo ini akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama "Vicenzo" yang rencana tayang pada Februari mendatang di tvN. Tak hanya itu film blockbuster sci-fi terbarunya yang sangat ditunggu-tunggu, "Space Sweepers" juga akan dirilis pada bulan Februari di Netflix.

"Yg katanya ada tekanan emosional aja mau nyumbang... yg kmrn sehat trs nyinyirin doi udh nyumbang belom nih. Cepet main drma lagi .. Kangen bgt," komentar netter. "Duren = duda keren. udah ganteng, terkenal, banyak duit, dermawan pula. duh sini om aku mau kok dinikahi," ujar yang lain. "aku harus menonton 'Descendants of the Sun' untuk mendukung si imut ini! Terima kasih atas donasimu!" pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel