Bertabur Idol Generasi 2, HyunA Dipastikan Comeback Bulan Ini

Foto: Bertabur Idol Generasi 2, HyunA Dipastikan Comeback Bulan Ini instagram



PSY selaku CEO dari P Nation mengumumkan melalui akun Instagram pribadinya jika HyunA akan melakukan comeback perdana tahun 2021 ini di bulan Januari ini.

Kanal247.com - Comeback setiap idol memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Apalagi jika idol tersebut memang sudah cukup lama tidak merilis karya baru.

Kali ini, PSY berhasil membuat antusiasme para penggemar meningkat lantaran mengumumkan jika HyunA akan segera comeback perdana di tahun 2021.

PSY akun Instagram pribadinya, @42psy42 memang sempat mengumumkan jika pada 28 Januari 2021, idol di bawah naungan P Nation akan melangsungkan comeback. Meski begitu, sosok yang akan comeback tersebut masih dirahasiakan.

"#comingupnext #210128_6pmKST #pnation," tulis pendiri P Nation itu pada unggahan yang dibagikan, Rabu (6/1).

Hari ini, Jumat (8/1) pelantun "Gangnam Style" itu mengumumkan bahwa HyunA yang akan melakukan comeback pada 28 Januari 2021 mendatang. HyunA akan merilis lagu baru pada tepat pukul 6 sore KST atau 16.00 WIB.

Baca juga ...

"#comeback of @hyunah_aa #happy2021 #210128_6pmkst #pnation," tulis PSY pada caption.

Para penggemar kekasih Dawn (E'Dawn) itu tampak menyambut antusias mengenai tanggal comeback HyunA. Mereka mengaku sudah sangat tidak sabar menantikan karya baru idol cantik itu.

"OMG INI COMEBACK HYUNA YES!" ujar salah seorang penggemar. "Omg aku tidak sabar," sambung lainnya. "Ratu akan kembali," tambah lainnya. "YASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS SUDAH SANGAT LAMA MENANTI UNTUK INI," lanjut lainnya.

"RATU HYUNA COMING BACKKK," seru lainnya. "YES YES YES TERIMA KASIH TERIMA KASIH TERIMA KASIH," ucap lainnya. "OMG AKHIRNYA," terang lainnya. "YAAASSS!!!" tandas lainnya.

Tak hanya HyunA, beberapa idol dari generasi kedua diketahui telah mengumumkan tanggal comeback mereka di 2021. Di antaranya yakni Super Junior dan SHINee.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel