Terciduk Temani Nadya Periksa Kandungan Bukti Hubungan Tak Renggang, Rizki DA Malah Kena Hujat

Foto: Terciduk Temani Nadya Periksa Kandungan Bukti Hubungan Tak Renggang, Rizki DA Malah Kena Hujat Instagram



Usai sebelumnya santer mencuat kabar rumah tangga retak, kini Rizki DA terciduk kamera tengah menemani sang istri, Nadya Mustika Rahayu untuk memeriksakan kandungan.

Kanal247.com - Rumah tangga pedangdut Rizki Syafaruddin dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu terus dikabarkan miring. Bahkan sempat mencuat kabar bahwa Rizki telah menjatuhkan talak cerai pada Nadya.

Tak cuma itu, Rizki juga disebut tak mengakui calon bayi yang dikandung oleh Nadya. Dugaan itu bermula dari postingan salah seorang teman Nadya yang menuliskan kode jika ada pria yang ragu dengan calon buah hatinya.

Apalagi keduanya tak pernah terlihat bersama lagi. Nadya diketahui berada di Bandung sedangkan Rizki tinggal di Jakarta bersama kembarannya, Ridho Syafaruddin.

Namun hal tersebut tampaknya ditepis oleh Rizki dan Nadya pada baru-baru ini. Pasalnya dalam video yang diunggah oleh akun @lambe_turah, hubungan Rizki dan Nadya terlihat baik-baik saja.

Baca juga ...

Rizki bahkan terlihat menemani Nadya memeriksakan kandungannya ke rumah sakit. Dalam video, keduanya yang tampil dengan baju kasual pun tampak begitu mesra.

Video Rizki yang kepergok menemani Nadya memeriksakan kandungan tersebut jelas membuat heboh banyak netter. Pasalnya video tersebut seolah menepis sederet tudingan miring terkait rumah tangga Rizki dan Nadya.

Namun kebanyakan netter justru melayangkan sentilannya pada Rizki maupun Nadya. Rupanya hal itu lantaran keduanya dianggap sengaja menciptakan drama agar terus disorot. Benarkah?

"Keknya memang mereka ga ada masalah, kmrn cuman buat sensasi aja," tulis akun @ri*****ia. "Emg gkada apa2 mreka.. cuma pansos aja.. yg mengira mreka ada apa2 .. klian kna prank," komentar akun @be*****ar.

"Ternyata yg kemarin2 itu drama ya.. biar bnyk yg simpati..nyari simpati ko gtu bgt..miris," sambung akun @ci_nd******. "Dibilang dari awal emang gimmick kok biar nadia keangkat," timpal akun @ay*****ni.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel