Terus Ditunda, Super Junior Trending Topic Usai Umumkan Bakal Comeback di Februari

Foto: Terus Ditunda, Super Junior Trending Topic Usai Umumkan Bakal Comeback di Februari twitter



Label SJ mengumumkan jika Super Junior akan melakukan comeback dengan full album ke-10 pada pertengahan Februari 2021, ditunda setelah direncanakan rilis bulan ini.

Kanal247.com - Comeback dari para grup ternama memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar mereka. Apalagi jika grup idol tersebut dinilai telah cukup lama tidak melakukan comeback.

Label SJ yang diketahui milik Super Junior pun akhirnya mengumumkan jika akan melangsungkan comeback pertama tahun ini. Super Junior memang sempat dikabarkan akan melangsungkan comeback dengan full album baru pada Januari.

Label SJ mengumumkan bahwa comeback tersebut akan diundur menjadi di 16 Februari 2021 mendatang. Label SJ pun mengungkapkan permintaan maaf kepada para penggemar atas penundaan comeback grup Choi Siwon cs itu.

"Kami awalnya bertujuan untuk merilisnya pada bulan Januari, tetapi kami menyesuaikan tanggal comeback untuk menampilkan lagu utama dengan kualitas tinggi," ungkap Label SJ.

"Kami menyesal untuk semua penggemar yang telah menunggu album lengkap ke-10 Super Junior. Mohon nantikan dengan penuh minat," tambahnya.

Baca juga ...

Sebelumnya, Super Junior telah merilis foto teaser grup, unit, dan individu dengan suasana kuno, serta lagu-lagu dari album reguler ke-10 'Rain Spell for Love (Remake ver.)', 'Burn The Floor', dan konten lainnya telah dirilis, meningkatkan antisipasi para penggemar untuk comeback.

super junior langsung trending topik usai mengumuman perilisan full album terbaru

Sumber: Twitter

Sementara itu, Super Junior akan merilis album ke-10 mereka bertajuk 'The Renaissance' pada tanggal 16 Februari mendatang.

Atas kabar comeback Super Junior itu, "suju" yang diketahui adalah singkatan grup tersebut tampak menduduki trending topic di Twitter Indonesia. Para penggemar Super Junior, ELF tampak menyambut antusias mengenai kembalinya salah satu grup ternama di generasi dua itu.

"TAHAN, SEMUANYA JANGAN BERGERAK ATAU BERNAPAS!!!!!! Stan gen 2 lahiiiiiiir," seru salah seorang pengguna Twitter. "Aku hanya berharap tidak ada kesalahan dan biarkan suju mendapatkan promosi yang baik kali ini, ini tidak hanya sekadar album tapi ini juga cara kita merayakan 15 tahun dan ini adalah sejarah besar. Aku harap elfs akan memberikan dukungan terbaik untuk mereka semampu kita," terang lainnya. "Akhirnyaa rilis jg tglnya, sampe w ngira suju jd comeback ato kagak," ucap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel