Spoiler: Cha Eun Woo ASTRO dan Moon Ga Young Akhirnya Ciuman Pertama di 'True Beauty'

Foto: Spoiler: Cha Eun Woo ASTRO dan Moon Ga Young Akhirnya Ciuman Pertama di 'True Beauty' twitter



Cha Eun Woo ASTRO dan Moon Ga Young akhirnya melakukan ciuman pertama mereka di episode terbaru 'True Beauty' yang ditayangkan kemarin malam, Kamis (7/1).

Kanal247.com - Drama Korea "True Beauty" memang saat ini tengah mencuri perhatian banyak penonton. Drama romantis komedi tersebut diketahui diperankan oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo ASTRO, dan Hwang In Yeop.

Episode terbaru "True Beauty" atau episode 8 yang ditayangkan kemarin, Kamis (7/1) pun mencuri banyak sorotan. Pasalnya, Lee Suho (Cha Eun Woo) akhirnya melakukan ciuman pertama dengan Lim Jukyung (Moon Ga Young].

Spoiler dari cuplikan adegan romantis itu pun tampak heboh di media sosial sejak penayangannya. Akun penggemar "True Beauty" pun tampak ramai membagikan ulang mengenai adegan yang diperankan Cha Eun Woo dan Moon Ga Young tersebut.

"Ep 8 I Tim Suho memang omdsss. Tim Seo jun mari dukung mereka," ucap akun @truebeautytvnofficial," Kamis (7/1).

Baca juga ...

Akun tersebut pun menerangkan bahwa pada episode 8, Suho mengungkapkan bahwa perempuan yang ia sukai adalah Jukyung bukan Sujin. "Terjemahan: SUHO MENGATAKAN KEPADA JUGYEONG JIKA BUKAN SUJIN YANG IA SUKAI, TAPI DIA DAN SUHO MENCIUMNYA," tambah akun tersebut di kolom komentar.

Para penggemar dari drama yang diangkat dari webtoon berjudul sama itu sontak langsung mendapatkan banyak komentar. Para "Tim Suho" terlihat heboh bukan main karena adegan tersebut.

"Omg tim suho," ujar salah seorang penonton "True Beauty". "Aaaaaaa akhirnya," kata lainnya. "Team Suho bersorak," seru lainnya. "Akhirnya pasanganku," terang lainnya. "AKU TAHU INI!!! Akhirnya," timpal lainnya. "Akhirnya kapalku berlayar. Ku kira bakal php lagi tapiii aku senang," komentar lainnya.

"Tim Seojun" pada webtoon pun sempat membuat trending topic usai penayangan "True Beauty" episode 8. Mereka tampak memprotes lantaran banyak adegan yang seharusnya milik Seojun (Hwang In Yeop) diberikan kepada Suho. Menurut webtoon, diketahui ciuman pertama di "True Beauty" terjadi antara Seojun dan Jukyung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel