Rizky Billar dan Lesty Kejora Dikabarkan Akan Menikah, Inul Daratista Sampaikan Pesan Ini

Foto: Rizky Billar dan Lesty Kejora Dikabarkan Akan Menikah, Inul Daratista Sampaikan Pesan Ini Instagram



Kabar pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora juga turut ditanggapi oleh Inul Daratista. Inul lantas menyampaikan pesan ini untuk Lesty Kejoran dan Rizky Billar yang dikabarkan akan menikah.

Kanal247.com - Belakangan ini terdengar kabar bahwa Rizky Billar dan Lesti Andryani akan melangsungkan pernikahan. Kabar pernikahan ini pun semakin mencuat usai Ivan Gunawan membagikan foto sebuah gaun wanita yang diduga milik perempuan yang akrab disapa Lesty Kejora itu.

Kabar pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora itu juga ditanggapi oleh penyanyi dangdut Inul Daratista. Ia menyebut keduanya memang bakal menikah dalam waktu dekat. Namun, Inul masih enggan memberi tahu kapan pastinya pernikahan Billar dan Lesty akan digelar.

"Entar saja deh, udah tahu nikahnya kapan. Beneran itu orang mau nikah bentar lagi," ungkap Inul seperti dilansir dari detikHOT pada Kamis (7/1). "Keluarga juga sudah datang semua, mewakili dari dede Lesti ya ini ceritanya."

Selain itu, Inul mengaku turut bahagia dengan niat baik kedua pasangan tersebut untuk menikah. Ia lantas menyampaikan pesan untuk Lesty dan Billar agar menyiapkan mental dengan baik sebelum memutuskan untuk menikah. Apalagi, umur Lesty dan Billar masih terbilang saat ini masih muda.

Baca juga ...

"Ya udah namanya juga jodoh, kan kita nggak tau jodoh ketemunya di mana," ucap Inul Daratista. "Tapi yang jelas sebelum melangsungkan pertunangan, harapan bunda mudah-mudahan ini bukan hal yang mudah karna yang dihadapi adalah masa depan."

"Jadi nggak boleh main-main, menurut aku, dede kalau usianya sudah di atas 20 sebagai perempuan ini masa produktif," pungkas Inul Daratista. "Jadi nggak ada masalah menikah di usia muda, tapi yang jelas proses kehidupan rumah tangga harus siap, karena sama-sama masih muda."

Sementara itu, Ivan Gunawan yang tengah membuatkan gaun mewah untuk Lesty pun mengatakan bahwa biaya gaun tersebut tidak murah. Lelaki yang akrab disapa Igun ini lantas memperkirakan bahwa gaun tersebut bernilai puluhan juta rupiah. Namun, Igun tidak memberi tahu secara detail nominal gaun mewah milik Lesty tersebut.

"Ya puluhan jutalah harganya," ujar Ivan Gunawan. "Tapi kalau saya sih penginnya coba diklarifikasi ke Lestynya, karena saya kan hanya sekadar tukang jahit, desainer, jadi saya juga harus menjaga privasi customer saya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel