Bentuk Apresiasi Terakhir, Natasha Wilona Unggah Foto Ini Usai Sinetron Bareng Stefan William Tamat

Foto: Bentuk Apresiasi Terakhir, Natasha Wilona Unggah Foto Ini Usai Sinetron Bareng Stefan William Tamat Instagram



Natasha Wilona membagikan sejumlah foto berikut sebagai bentuk apresiasi terakhir untuk para penggemar sinetron 'Anak Band' yang ternyata disambut pujian hingga doa.

Kanal247.com - Sinetron yang dibintangi Natasha Wilona bersama Stefan William rupanya telah berakhir. Seperti diketahui sebelumnya, Natasha Wilona dan Stefan William dipersatukan kembali dalam satu judul sinetron, yakni "Anak Band".

Namun sayangnya belum lama ini, sinetron tersebut telah mencapai episode terakhir. Dikisahkan dalam sinetron "Anak Band", kisah Natasha Wilona dan Stefan William berakhir bahagia di pelaminan.

Dara yang akrab disapa Wilona ini pun membagikan foto-fotonya saat tampil dalam balutan baju pengantin sebagai bentuk apresiasi terakhir. Terlihat dalam foto, Wilona yang memerankan karakter Cahaya tampak begitu anggun dan memesona dalam balutan gaun pengantin bernuansa putih.

"Pada akhirnya, Cahaya mendapatkan kebahagiaan untuk selamanya.. apresiasi terakhir untuk Anak Band Lovers," tulis Wilona dengan menambahkan sebuah lambang hati.

Foto-foto yang dibagikan Wilona tersebut rupanya langsung disambut dengan sederet pujian. Penampilan Wilona menjadi pengantin rupanya benar-benar berhasil memikat hati banyak netter.

Baca juga ...

Tak hanya pujian, netter rupanya ramai menyematkan doa untuk Wilona. Ia didoakan agar kembali terlibat satu proyek bersama Stefan William hingga diharapkan segera menikah dalam kehidupan nyata.

"Kak wiloo cantikk bgt sii," sanjung akun @au******sy. "Cantik bgt Kak will,,kapan ada project Main bareng lg sama kak Stefan," komentar akun @wi******04.

"Semoga bisa satu project lagi sama stefan, aminn," sambung akun @zfrs******. "Semoga jadi kenyataan yh kak wilona, semoga kak wilona bisa secepatnya nikah," timpal akun @an*****12.

Sebelumnya, Wilona sudah lebih dulu mengungkapkan salam perpisahan kepada para penggemarnya. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pemain sinetron "Anak Band" dengan mengunggah sejumlah foto manis.

"Terimakasih keluarga besar cast & crew Anak Band untuk kebersamaan kita selama ini. Terimakasih penonton setia AB sampai detik terakhir selalu bersama kita. Sampai bertemu di project selanjutnya, dan teruslah berkarya sepenuh hati," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel