Langsung Trending Topic, Lisa BLACKPINK Kembali Dipercaya Jadi Mentor untuk 'Youth with You 3'

Foto: Langsung Trending Topic, Lisa BLACKPINK Kembali Dipercaya Jadi Mentor untuk 'Youth with You 3'



Lisa BLACKPINK kembali dipercaya untuk menjadi mentor di ajang survival Tiongkok yang disiarkan melalui video platform iQiyi yakni 'Youth with You' musim ketiga.

Kanal247.com - Lisa BLACK PINK diketahui menjadi mentor di salah satu ajang survival Tiongkok "Youth with You" pada musim kedua lalu. Kali ini, Lisa kembali dipercaya untuk menjadi mentor di musim ketiga.

Hal tersebut diumumkan secara langsung oleh pihak "Youth with You". Lisa dipercaya untuk menjadi mentor dance pada survival tersebut.

Pada musim ketiga, "Youth with You" diketahui akan diikuti oleh para trainee idol laki-laki, berbeda dari musim kedua. Musim kedua "Youth with You" diketahui diisi oleh para trainee perempuan.

Tony yang diketahui sempat mengikuti ajang "Produce x 101" pun dikabarkan akan mengikuti "Youth with You" musim ketiga ini. Survival yang disiarkan di iQIYI tersebut dikabarkan akan ditayangkan di paruh awal 2021.

Baca juga ...

lisa blackpink sontak langsung masuk ke jajaran trending topic di twitter setelah diumumkan sebagai mentor di youth with you musim ketiga

Sumber: Twitter

Didapuknya Lisa sebagai mentor "Youth with You" musik ketiga pun sontak langsung disambut heboh para penggemar BLACKPINK, Blink. Mereka memberikan dukungan langsung untuk Lisa dengan menuliskan "#LISA_YouthwithYou3".

Blink mengaku tidak sabar untuk menantikan kemunculan Lisa pada survival populer Tiongkok tersebut. Apalagi pada musim sebelumnya, Lisa diketahui juga memberikan penampilan spesial di atas panggung bersama para peserta.

"OMG tidak sabar!!! MENTOR LISA KEMBALI," ujar salah seorang Blink. "Kita akan mendapatkan dance cover baru juga MENTOR LISA KEMBALI," sambung lainnya. "APAKAH KITA SIAP UNTUK MATA ELANG? MENTOR LISA KEMBALI," tambah lainnya. "Tidak sabar #LISA_YouthwithYou3 akhirnya MENTOR LISA kembali," lanjut lainnya.

"Kita akan melihat lisa satu panggung dengan grup laki-laki di satu koreografi aku akan mengingatnya," ucap lainnya. "Kita akan mendukung acara karena LISA di sana," kata lainnya. "Akhirnya! kita bisa melihat dia marah ke trainee laki-laki lagi. tak sabar," aku lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel