Caesar Hito Blak-blakan Ungkap Perasaan Jelang Menikah dengan Felicya Angelista, Masih Deg-degan?

Foto: Caesar Hito Blak-blakan Ungkap Perasaan Jelang Menikah dengan Felicya Angelista, Masih Deg-degan? instagram



Meski sudah nyaris delapan tahun menjalin hubungan asmara, Immanuel Caesar Hito ungkap perasaan gugup yang dialaminya jelang menikahi sang kekasih Felicya Angelista.

Kanal247.com - Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista tak lama lagi akan segera meresmikan hubungan asmara mereka. Sempat tertunda, Hito dan Feli diketahui bakal menggelar resepsi pernikahan tepatnya pada 9 Januari 2021 mendatang.

Hal ini diketahui dari undangan pernikahan Hito dan Feli yang sudah ramai beredar di beberapa akun gosip Instagram belum lama ini. Pada undangan itu tertera nama lengkap Feli dan Hito serta acara resepsi yang akan diadakan di gedung The Tribrata Darmawangsa yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kali ini Hito pun membagikan cerita tentang perasaannya jelang menikahi sang kekasih hati. Meski sudah nyaris delapan tahun berpacaran, namun perasaan deg-degan atau gugup tetap dialami oleh pesinetron tampan 27 tahun ini.

“Yah nggak nyangka pacaran lama banyak banget udah ditanya kapan nikah. Tetep ngerasa deg-degan sih wah hari ini datang juga," ujar Caesar Hito di akun YouTube seleb oncam news pada Rabu (6/1). “Teteplah deg-degan mau gimana juga walau pacaran lama. Di hari bahagia ini rasanya luar biasa,” sambungnya.

Baca juga ...

Hito kemudian menambahkan jika perasaan gugup itu dialami bukan karena tertekan namun lebih kepada perasaan antusiasnya sebelum membangun keluarga sendiri bersama sang pujaan hati. “Bukan pressure yah. Lebih ke wah bentar lagi lebih banyak hal baru yang dilewati bareng. Sudah bikin keluarga sendiri. Gue statusnya sama bapak gue itu sudah bapak-bapak,” tutur Hito.

Lebih lanjut, Hito menjelaskan jika semua persiapan pernikahannya sudah matang. Hal ini lantaran acara pernikahan mereka memang sudah lama direncanakan hanya saja sempat terpaksa diundur karena adanya pandemi Covid-19.

“Persiapan mah sudah lama. Karena nikahnya kan diundur. Tapi ada yang diubah karena mematuhi protokol kesehatan. Udah siap semuanya tinggal nunggu hari H,” jelas calon suami Felicya Angelista ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel