Sudah Sebar Undangan, Cesar Hito Beri Bocoran Soal Jumlah Tamu Hingga Konsep Pernikahannya

Foto: Sudah Sebar Undangan, Cesar Hito Beri Bocoran Soal Jumlah Tamu Hingga Konsep Pernikahannya instagram



Immanuel Caesar Hito angkat bicara jelang momen pernikahannya dengan Felicya Angelista yang sudah di depan mata, ungkap begini soal jumlah tamu hingga konsep pernikahan.

Kanal247.com - Pasangan artis muda Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito tak lama lagi akan segera menapaki jenjang yang lebih serius dalam hubungan asmara mereka. Usai nyaris delapan tahun berpacaran, Feli dan Hito akhirnya akan segera menikah tak lama lagi.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya Feli dan Hito sendiri telah menyebarkan undangan pernikahan mereka. Bahkan keduanya menuai pujian gara-gara bentuk undangannya yang terbilang unik.

Sementara itu baru-baru ini Hito buka suara terkait kabar acara pernikahannya dengan Feli. Salah satunya ia membocorkan terkait jumlah tamu undangannya. Tak memberikan jawaban secara gamblang, Hito menjelaskan jika tamu yang diundang meliputi keluarga, kerabat dan teman dekat saja.

“Adalah, nggak enak. Karena dari undangan berapa jadi berapa. Lebih dari 50 persen yang dipangkas," kata Immanuel Caesar Hito di akun YouTube seleb oncam news pada Rabu (6/1). “Keluarga pastinya. Sama temen-temen deket. Temen-temen entertain juga ada. Cuma banyak yang nggak bisa hadir karena lagi (pandemi) begini kan. Jadi lebih sama temen-temen yang deket aja,” paparnya.

Baca juga ...

Pada kesempatan yang sama, Hito juga tak segan membicarakan terkait konsep pernikahannya dengan Feli nanti. Rupanya pasangan yang sering membuat banyak fans baper ini memilih mengusung konsep internasional untuk hari istimewanya kelak.

“Udah siap semuanya tinggal nunggu hari H. Kita pakai Internasional wedding. Karena dari pacaran emang mau Internasional wedding jadi nggak pake adat Jawa atau Manado,” jelas Hito.

Hanya saja ada beberapa hal yang harus diubah dan dirombak dari rencana awal. Hal ini tak lepas karena adanya pandemi Covid-19. “Persiapan mah sudah lama. Karena nikahnya kan diundur. Tapi ada yang diubah karena mematuhi protokol kesehatan,” kata Caesar Hito.

Seperti diketahui bahwa undangan pernikahan Hito dan Feli sudah beredar di media sosial belum lama ini. Tertulis dalam undangan itu nama lengkap mereka serta tanggal resepsi yang akan digelar pada hari Sabtu (9/1/2021) di gedung The Tribrata Darmawangsa yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel