Kompak Jadi 'Pacar Online', Doyoung dan Yuta NCT Beri Perhatian NCTZen di Salju Pertama

Foto: Kompak Jadi 'Pacar Online', Doyoung dan Yuta NCT Beri Perhatian NCTZen di Salju Pertama twitter



Doyoung dan Yuta NCT kompak langsung menyapa para penggemar mereka, NCTZen melalui aplikasi Lysn ketika salju turun untuk pertama kalinya di Korea Selatan kemarin malam, Rabu (6/1).

Kanal247.com - Salju pertama yang turun di Korea Selatan tentu disambut antusias. Bahkan, para idol K-Pop pun juga menunjukkan kegembiraan mereka ketika turun salju pertama kemarin malam, Rabu (6/1).

Jennie dan Rose BLACK PINK pun tampak membagikan potret baru mereka di tengah hujan salju. Winwin WayV bahkan sampai membuat manusia salju untuk para penggemar di turunnya salju pertama di Korea Selatan tersebut.

Tak hanya Winwin, beberapa member NCT lainnya yakni Doyoung dan Yuta juga terlihat menyoroti turunnya salju pertama. Doyoung dan Yuta kompak menyapa para penggemar mereka, NCTZen melalui aplikasi Lysn.

Doyoung mengungkapkan bahwa salju turun sangat lebat. Doyoung bahkan mengaku sampai pergi ke parkira demi melihat salju.

"Halo, aku keluar ke depan rumah buat liat salju, saljunya turun banyak banget! nggg seruuu~~," ucap Doyoung pada Lysn kemarin, Rabu (6/1).

"Saljunya turun banyak banget, aku (sampai) ke parkiran buat liat salju kekeke," kata Doyoung. "Suka banget sama saljunya tapi, turunnya banyak banget," lanjutnya.

Baca juga ...

Doyoung pun mengingatkan NCTZen untuk berhati-hati jika tengah di luar rumah. Pasalnya, tentu salju membuat jalanan menjadi lebih licin.

"Harus hati-hati pas pulang pergi (jalan)," ucap adik aktor ternama Gong Myung itu.

Sama halnya dengan Doyoung, Yuta juga memamerkan salju pertama di Korea Selatan. Yuta bahkan menyapa penggemar dengan bahasa Jepang.

"Turun salju hahaha apa ini salju pertama?" kata Yuta dengan bahasa Korea. "Di sini salju pertama looh~," lanjutnya dengan bahasa Jepang.

Yuta pun menyebutkan suhu menjadi lebih dingin karena salju turun. Member NCT asal Jepang itu pun mengingatkan agar tidak sampai sakit karena musim dingin.

"Tapi dingin banget banget kekeke jangan sampai flu ya~~~~," Yuta mengingatkan.

"Di sini dingin banget parahh~ jangan sampai masuk angin yaa!" tutup Yuta manis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel