Ungkap Ada Tekanan, Ria Ricis Blak-blakan Ngaku Sampai Keluar dari Grup WhatsApp Keluarga

Foto: Ungkap Ada Tekanan, Ria Ricis Blak-blakan Ngaku Sampai Keluar dari Grup WhatsApp Keluarga Instagram



Dikenal sebagai sosok yang periang, Ria Ricis beber cerita dirinya sempat kesal hingga akhirnya keluar dari grup WhatsApp keluarga karena adanya tekanan.

Kanal247.com - Ria Ricis dikenal sebagai sosok YouTuber yang ceria dan periang. Ia pun dikenal santai dalam menanggapi komentar miring yang ditujukan kepada dirinya. Termasuk saat mencuat kabar jika rencana pernikahannya tak direstui oleh sang ayah.

Kabar tersebut pun menimbulkan anggapan jika hubungan Ria Ricis dengan keluarganya sedang tidak baik-baik saja. Namun kabar tersebut ditepis oleh Ria Ricis.

"Alhamdulillahnya saya dan keluarga saya masih baik-baik aja. Papa juga bukan tipe yang baca komen terus kebawa stres, itu enggak," ungkap Ria Ricis di YouTube Trans TV Official, Selasa (5/1).

Adik Oki Setiana Dewi ini pun menilai jika sang ayah lebih mengetahui yang terbaik untuk dirinya. Bahkan diungkapkan Ria Ricis, sang ayah cukup sering menenangkan sekaligus menasihatinya.

"Papa juga sama kayak saya, 'sudah lah kita juga yang tahu'. Bahkan papa yang sering nenangin saya gitu," beber Ria Ricis.

Baca juga ...

Ria Ricis pun enggan menanggapi serius komentar miring netizen. Apalagi menurutnya, beberapa netizen yang menghujatnya menjadi berbeda saat bertemu langsung dengan dirinya. "Toh kalo ketemu langsung sama orang-orang fine-fine aja foto-foto, ngobrol-ngobrol," tutur Ria Ricis.

Meski begitu, Ria Ricis mengaku pernah kesal dengan keluarganya. Sampai-sampai, ia memilih keluar dari grup WhatsApp keluarganya lantaran mengaku adanya tekanan.

"Saya pernah. Karena kan di situ paling muda masih yang pikirannya masih up and down. Pas masih lagi bermasalah lagi puyeng ditambah tekanan, sudahlah saya butuh healing down dulu jadi out sebentar aja," cerita Ricis.

Di kesempatan yang sama, ada Oki Setiana Dewi yang menjelaskan terkait masalah yang menyebabkan Ricis sampai keluar dari grup. Rupanya saat itu, Oki Setiana Dewi mengaku merasa perlu menegur sang adik di grup keluarga. Namun ia ternyata salah tempat hingga akhirnya Ricis mendapatkan nasihat terlalu keras dari keluarganya.

"Sebenernya itu kesalahan saya sih mas, sebenernya pertama kita turut kejadiannya. Jadi Ricis berbuat sesuatu yang menurut saya, saya harus menasihati Ricis. Tapi nasihat ini terlalu keras dan menasihatinya di grup family," pungkas Oki Setiana Dewi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel