Kalina Oktarani Jatuh Sakit, Begini Kata Vicky Prasetyo Soal Nasib Rencana Lamarannya

Foto: Kalina Oktarani Jatuh Sakit, Begini Kata Vicky Prasetyo Soal Nasib Rencana Lamarannya instagram



Dikabarkan akan segera menikah, Vicky Prasetyo ungkap nasib lamarannya dengan Kalina Oktarani usai sang kekasih jatuh sakit hingga tengah dirawat di rumah sakit saat ini.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani santer dikabarkan akan segera menikah di tahun ini. Keduanya bahkan sudah menjalani proses foto prewedding di akhir tahun 2020 lalu. Bahkan kabarnya Vicky dan Kalina akan menikah di bulan Februari 2021 mendatang dan berencana menggelar lamaran di pertengahan bulan Januari nanti.

Sayangnya acara tersebut nampaknya harus diundur. Hal ini lantaran Kalina baru-baru ini diketahui jatuh sakit hingga tengah mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit.

Terkait hal itu Vicky pun buka suara. Vicky menjelaskan jika acara lamarannya sempat direncanakan terjadi pada tanggal 20 Januari 2021 mendatang namun kemungkinan besar akan diundur. “Kalau belum sehat, ya, akan mundur. Rencananya, kan, di tanggal 20-an, tapi belum tahu gimana hasilnya,” ungkap Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1), dilansir dari Kumparan.

Hingga saat ini Vicky sendiri masih belum bisa memastikan kapan tanggal pasti akan menggelar acara lamaran degan Kalina. Tentunya Vicky masih akan menunggu agar kondisi kesehatan Kalina pulih. Ia juga berpesan kepada kekasihnya agar fokus dengan kesehatannya dulu saat ini.

Baca juga ...

“Aku belum bisa ketemu langsung, nih. Aku bilang, soal jadwal lamaran kita, masih bisa disesuaikan. Yang penting kesehatan dia,” kata Vicky Prasteyo.

Lebih lanjut sebelumnya Kalina ramai dikabarkan terpapar Covid-19. Hal ini diketahui lewat unggahan putra Kalina, Azka Corbuzier. Sementara itu Vicky sendiri masih menunggu kepastian kabar tersebut. “Ya, aku bilang, apa pun kondisi kamu, entah COVID-19 atau sakit tifus, itu cara Allah menguji kamu dan kesehatan kamu,” pungkasnya.

Sebelumnya Vicky sendiri sempat mengabarkan kondisi Kalina dengan mengunggah foto sang kekasih yang terbaring di ranjang Rumah Sakit ini melalui Instagram. Mengiringi unggahannya itu Vicky mendoakan kesembuhan Kalina seraya menggoda kekasihnya agar lekas sembuh lantaran hendak menggelar pernikahan dengannya.

Lekas sembuh yaa sayang @kalinaocktaranny semangatt yaaaa ....!!!!kan mau jadi penganten,” seloroh Vicky Prasteyo dalam sebuah unggahannya di Instagram belum lama ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel