Sudah Ditunggu-Tunggu, Agensi Son Ye Jin Minta Penundaan Syuting Film Hollywood 'Cross'

Foto: Sudah Ditunggu-Tunggu, Agensi Son Ye Jin Minta Penundaan Syuting Film Hollywood 'Cross' Instagram



Film 'Cross' sendiri menggambarkan kisah orang-orang yang terbagi antara kelas masyarakat miskin dan kaya dalam sebuah negara yang terpecah dengan latar belakang hipotetis masa depan multietnis.

Kanal247.com - Star News baru saja melaporkan pada 5 Januari bahwa pembuatan film debut Hollywood Son Ye Jin berjudul "Cross" telah ditunda. Awalnya, syuting direncanakan akan dimulai pada April mendatang tetapi agensi dari aktris 38 tahun ini meminta penundaan karena lonjakan COVID19 di Hollywood.

Karena keadaan ini, Son Ye Jin berada dalam situasi yang sulit. Setelah syuting "Crash Landing On You" pada bulan Februari tahun lalu, dia telah dikonfirmasi untuk tampil di film "Cross" sebagai proyek berikutnya. Padahal kabarnya Son Ye Jin juga mendapatkan tawaran berbagai karya apik tetapi ditolak karena menunggu pembuatan film "Cross".

Namun, setelah menunda syuting, Son Ye Jin mendapat jeda lebih dari satu tahun saat dia menunggu untuk syuting film. Sang sutradara tampaknya memiliki kemauan yang kuat untuk memulai produksi film tersebut secepatnya. Karena sutradara tidak memiliki pengambilan keputusan langsung untuk film komersial, tidak ada jaminan bahwa syuting akan ditunda hingga September.

Baca juga ...

Son Ye Jin diharapkan untuk mempertimbangkan kembali film berikutnya sebagai produksi Korea sambil menunggu produksi film "Cross". Dikabarkan bahwa bintang film "The Last Princess" ini sedang mempertimbangkan kembali pekerjaan lain yang telah memberikan tawaran padanya sebelumnya.

Sementara itu film "Cross" sendiri menggambarkan kisah orang-orang yang terbagi antara kelas masyarakat miskin dan kaya dalam sebuah negara yang terpecah dengan latar belakang hipotetis masa depan multietnis. Sutradara Andrew Niccol, yang bertanggung jawab atas produksi "Cross" menjelaskan bahwa dia terinspirasi oleh Korea, satu-satunya negara yang terpecah di dunia.

Son Ye Jin ditawari peran Vera, yang merupakan karakter yang hidup di perbatasan masyarakat miskin. Dia adalah wanita kuat yang membesarkan putranya sendirian ketika suaminya meninggal karena berusaha melarikan diri. Sedangkan sebelumnya, Son Ye Jin mengumumkan bahwa dia berpacaran dengan aktor Hyun Bin setelah berakting dengannya di "Crash Landing On You".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel