Jessica Iskandar Beber Soal Sakitnya, Dulu Bertanya-tanya Kini Berterima Kasih ke Tuhan Karena Ini

Foto: Jessica Iskandar Beber Soal Sakitnya, Dulu Bertanya-tanya Kini Berterima Kasih ke Tuhan Karena Ini instagram



Jessica Iskandar blak-blakan menceritakan soal sakit yang dideritanya saat ini. Akui sempat sedih, kecewa, tertekan hingga bertanya-tanya namun kini berterima kasih ke Tuhan karena ini.

Kanal247.com - Artis cantik Jessica Iskandar sudah beberapa saat memilih meninggalkan Jakarta dan menetap di Bali. Sejak kepindahannya, artis yang akrab disapa Jedar ini kerap membagikan kehidupan sehari-hari dan beragam cerita lainnya. Terbaru, Jedar kembali buka suara terkait sakit yang dideritanya hingga kondisi kesehatan terbarunya.

Hal ini disampaikan Jedar seraya mengunggah sebuah foto cantiknya. Mantan kekasih Richard Kyle ini terlihat mengenakan outfit degan dominasi warna biru dan ungu.

Mengiringi unggahan itu Jedar blak-blakan membeberkan soal sakitnya. Diakuinya, ia sempat betanya-tanya hingga merasa terpuruk selama beberapa bulan sejak divonis mengidap sakit hyperthyroid autoimmune atau Grave diseases.

Waktu aku di kasih sakit sama Tuhan, aku bertanya kenapa kok dikasih sakit? Gaya hidup akukan sehat banged. Tuhan ga jawab saat itu. Jadinya aku ke dokter, dokter bilang ini penyakit hyperthyroid autoimmune atau Grave diseases harus minum obat terus, kalaupun redah sakitnya bisa kambuh setiap waktu. Rasanya jantung berdebar, lemas, sakit kepala, insomnia, emosional mudah marah dan jadi lapar terus. Penyebabnya apa? Belum ada penelitian pasti. Kemungkinan stress,” papar Jessica Iskandar.

Baca juga ...

Jessica Iskandar Beber Soal Sakitnya, Akui Dulu Bertanya-tanya Kini Berterima Kasih ke Tuhan Karena Ini

Instagram/@inijedar

Dari awal bolak balik cek darah. Sehari ada 10 obat yang diminum (pagi, siang dan malam). Nangis terus, sedih, tertekan, kecewa, bertanya terus, kenapa kenapa kenapa. Berat banged. Kira-kira sekitar 6 bulan begitu,” sambungnya.

Namun kini Jedar merasa jauh lebih baik. Karena hal itu lah ia juga berterima kasih kepada Tuhan atas kondisi kesehatannya kini. Ibu satu anak ini juga menyadari sebuah pesan di balik sakit yang dideritanya.

Tetapi hari ini, aku mau terima kasih sama Tuhan. Perlahan aku merasa lebih sehat, hasil tes darah setiap bulan membaik, obat yang aku minum setiap hari sekarang hanya satu dan satu vitamin. Perasaan aku juga jauh lebih baik dan bahagia. Yang paling penting aku jadi dekat dan lebih dekat dengan Tuhan. Setiap hari aku tulis doa dan baca doa kepada Tuhan,” ungkap Jedar. “Namun satu hal yang baru aku sadari hari ini, mungkin Tuhan mau menunjukkan siapa yang akan bertahan bersama aku di saat aku jatuh sakit dan Ia adalah Tuhan, maha pencipta kita. Amin. Hidup berserah, ikhlas dan percaya #bali,” pungkasnya.

Netter sukses dibuat terharu membaca ungkapan hati Jedar yang tertulis melalui postingannya ini. Selain doa dan suntikan semangat, banyak juga warganet yang memberi dukungan hingga meminta Jedar menerbitkan beragam tulisannya yang menginspirasi ke dalam sebuah buku.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel