Curhatan Dibeberkan Fans, Baekhyun EXO Balas Kocak Usai Bikin Doyoung NCT Bucin

Foto: Curhatan Dibeberkan Fans, Baekhyun EXO Balas Kocak Usai Bikin Doyoung NCT Bucin twitter



Baekhyun EXO tidak ragu untuk memberikan balasan kepada NCTZen yang membeberkan mengenai curhatan Doyoung NCT yang mengaku jadi menyukainya setelah menonton konser solo.

Kanal247.com - Para idol K-Pop memang sudah biasa menyukai para senior mereka di belantika musik Korea Selatan. Tak sedikit bahkan yang memberikan pujian langsung kepada idola mereka.

Kali ini, giliran Doyoung NCT yang mengungkapkan terang-terangan bahwa ia menyukai Baekhyun EXO. Hal tersebut ia ungkapkan kala mengobrol di grup chat para penggemar NCT atau yang disapa NCTZen.

Doyoung menyebutkan jika seniornya di SM Entertainment tersebut adalah yang paling keren. Doyoung mengaku menjadi sangat menyukai Baekhyun setelah menonton konser solo member EXO tersebut.

Salah seorang penggemar EXO atau EXO-L akhirnya mengetahui pesan tersebut dan langsung mengadu kepada Baekhyun di Twitter dengan membeberkan pesan Doyoung. Ia menyebutkan jika Doyoung ingin mengungkapkan kepada Baekhyun jika idol ternama itu paling keren.

"Baekhyun-ah, Doyoung NCT bilang bahwa ia ingin berkata kepadamu jika kamu benar-benar sangat keren," tulis akun tersebut.

Baca juga ...

nctzen membeberkan mengenai curhatan doyoung nct yang memberikan pujian kepada baekhyun exo setelah menonton konser solo

Sumber: Twitter/@B_hundred_Hyun

Menariknya, pelantun "Candy" itu tidak ragu untuk membalas cuitan penggemarnya tersebut. Baekhyun tampak berterima kasih kepada Doyoung atas pujian tersebut. Kocaknya, Baekhyun mengharapkan agar pesan yang ia ucapkan sampai kepada Doyoung.

"Doyoung-ah... terima kasih, brother! kkk Mencari seseorang yang akan menyampaikan ini kepada Doyoungi," balas Baekhyun.

Balasan Baekhyun tersebut sontak langsung membuat EXO-L dan NCTZen heboh. Tak sedikit bahkan yang membagikan momen kala Baekhyun dan Doyoung bernyanyi bersama di konser SM Town. Para penggemar pun mengharapkan agar SM Entertainment selaku agensi mereka membuat kolaborasi untuk Baekhyun dan Doyoung.

"Mereka berdua sangat imut," ucap salah seorang penggemar. "Aku ingin mendengar mereka menyanyi bersama dalam satu panggung," harap lainnya. "Kalian berdua yang terbaik dan kedua fandom mendukung kalian berdua dan tetaplah saling menyayangi," ucap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel