Heboh Amanda Manopo Dapat Hadiah Tas Branded Rp 16 Juta dari Fans

Foto: Heboh Amanda Manopo Dapat Hadiah Tas Branded Rp 16 Juta dari Fans Instagram



Makin populer dan digandrungi banyak penggemar berkat sinetron 'Ikatan Cinta', Amanda Manopo sampai dapatkan hadiah tas mewah seharga belasan juta dari fansnya.

Kanal247.com - Nama artis cantik Amanda Manopo semakin populer saja. Bahkan belakangan, kekasih Billy Syahputra ini kian digandrungi banyak penggemar.

Tak hanya memiliki banyak penggemar, fans Amanda Manopo rupanya terbilang cukup loyal. Buktinya belum lama ini, Amanda Manopo mendapatkan hadiah mewah dari sejumlah fansnya.

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini rupanya memperoleh kado berupa tas mewah. Pasalnya tas berwarna ungu yang diberikan oleh fans Amanda diketahui bermerek Gucci.

"Dear kaka, semoga suka ya. Tera Malik, Ismi Malik, Apyla Malik. Surabaya," tulis si pengirim yang ternyata merupakan fans Amanda Manopo dari Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga ...

Saat diselisik, harga tas mewah yang diberikan fans Amanda Manopo rupanya tak main-main. Pasalnya melansir dari Lyst.com, tas mewah tersebut merupakan Gucci Multicolor Valentines's Day Exclusive Mini Bag yang dibanderol dengan harga Rp 16 juta.

Amanda Manopo sendiri mengaku tak menyangka mendapatkan hadiah mewah dari fansnya. Ia lantas menyematkan ucapan terima kasih untuk fansnya yang telah memberikan hadiah tas mewah untuknya.

"Makasih banyak.....dari Surabaya...aku dikasih Gucci. Woooow, ungu thank you so much....makasih ya," tulis dara kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 ini di postingan Instagram Stories.

Nama Amanda Manopo belakangan memang semakin bersinar. Ia semakin digilai penggemar setelah bermain dalam sinetron "Ikatan Cinta", yang ia bintangi bersama Arya Saloka.

Sinetron "Ikatan Cinta" sendiri banyak disukai para pecinta sinetron dari berbagai kalangan. Sampai-sampai, sejumlah artis seperti Ayu Dewi, Ayu Ting Ting dan yang lainnya ikut menggilai sinetron "Ikatan Cinta". Karena itu tak heran jika sinetron yang tayang setiap hari di RCTI tersebut selalu menduduki rating nomor satu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel