Ayu Ting Ting Unjuk Permintaan Tak Biasa Bilqis Sontak Banjir Sanjungan Gara-gara Ini

Foto: Ayu Ting Ting Unjuk Permintaan Tak Biasa Bilqis Sontak Banjir Sanjungan Gara-gara Ini instagram



Ayu Ting Ting bagikan sebuah video sang buah hati Bilqis Khumairah Razaq dalam sebuah unggahan terbaru yang dibanjiri banyak sanjungan artis hingga netizen.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting dikenal aktif dalam memanfaatkan keberadaan media sosial saat ini. Selain untuk mempromosikan beragam acara TV yang dibintanginya maupun untuk membuka jasa endorse, Ayu juga kerap mengunggah fotonya serta keluarga khususnya sang putri semata wayang, Bilqis Khumairah Razaq.

Seperti baru-baru ini, Ayu menunjukkan sebuah permintaan tak biasa dari buah hatinya itu. Rupanya Bilqis meminta sang ibu untuk mengabadikan momen dirinya membawakan sebuah lagu yang berjudul “Snowman” milik Sia.

Dalam unggahannya itu Bilqis yang mengenakan baju kasual terlihat bersiap-siap untuk bernyanyi. Ia pun lantas membawakan lagu tersebut dengan lancar dan percaya diri.

Ayu pun memberikan pujian kepada sang buah hati atas kebolehannya dalam bernyanyi. Selain itu pelantun lagu “Apalah Cinta” ini juga mengungkapkan kata-kata manis yang disampaikan putri kecilnya yang baru saja berulang tahun ke-7 tahun ini.

Baca juga ...

Braavvoooo,” seru Ayu Ting Ting. “Jarang2 doi begini hahahhaha..... ‘bun buat video dong iqis mau nyanyi nih denger y bagus atw egk?’ Hahahahha oke jg suara kriting y,” sambungnya.

Ayu Ting Ting Unjuk Permintaan Tak Biasa Bilqis Sontak Banjir Sanjungan Gara-gara Ini

Instagram/@ayutingting92

Terlihat pujian sontak tak hanya datang dari Ayu tapi juga sederet artis lain seperti Iis Dahlia hingga Jenita Janet. “Iqissss suaranya (emoji hati),” tulis Iis Dahlia. “Iqiiiss gemezz suaranya bagus,” sedang kata Jenita Janet.

Komentar serupa juga banjir berdatangan dari banyak netizen lain. Sebagian besar memuji suara Bilqis yang disebut memiliki keturunan bakat bernyanyi dari sang ibunda.

Bagus iqis suara nya, dilatih trs ya bunda biar iqis bisa jdi diva,” sebut akun @nadira*******. “Nurun bundanya,” kata akun @ely******. “Wowww...Bilqis suaranya sudah berkarakter,” puji akun @soess******.

Yaampun Bilqis suaranya gemesh banget,” sambung akun @idaa*******. “Keren sayaaaang, semoga nanti Bilqis tekunin menyanyinya yaaa,” pinta akun @yati*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel