Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin & Taecyeon 2PM Cs Hadiri Pembacaan Naskah Drama 'Vincenzo'

Foto: Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin & Taecyeon 2PM Cs Hadiri Pembacaan Naskah Drama 'Vincenzo' twitter



tvN merilis potret Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM cs yang menghadiri pembacaan perdana naskah drama 'Vincenzo' yang akan segera dirilis paruh awal 2021.

Kanal247.com - Pada Selasa (5/1), tvN resmi merilis foto-foto pembacaan script drama "Vincenzo". Drama yang bakal tayang Februari mendatang ini mengangkat cerita tentang pengacara dan penasihat hukum kelompok mafia Italia. Pengacara tersebut bernama Vincenzo Cassano, yang diperankan oleh Song Joong Ki. Vincenzo kembali ke Korea akibat konflik kelompok mafianya.

Vincenzo lantas bergabung bersama pengacara tangguh bernama Hong Cha Young, yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin, untuk menangkap penjahat dengan strategi ala mafia. Drama yang bakal dibintangi oleh Song Joong-ki, Jeon Yeo-been dan Taecyeon ini akan digarap oleh sutradara Kim Hee Won. Diketahui sutradara Kim Hee Won sendiri sudah pernah menggarap drama berjudul "The Crowned Clown" dan "Money Flower".

Selain Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Ok Taecyeon, terlihat terdapat beberapa aktris dan aktor besar Korea lainnya yang juga bergabung dalam pembacaan script drama "Vincenzo". Yoo Jae Myung, Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon, dan Jo Han Chul juga terlihat menghadiri pembacaan naskah drama tersebut.

Baca juga ...

Aktor Ok Taecyeon sendiri bakal memerankan karakter Jang Joon Woo, seorang pengacara magang yang berasal dari luar negeri dan bermimpi menjadi James Bond. Karakter yang ceroboh namun tampan dan memiliki senyum manis inilah yang akan diperankan oleh Taecyeon. Sementara itu, Yoo Jae Myung berperan sebagai ayah Hong Cha Young, yang juga seorang pengacara. Ia memiliki sebuah firma hukum yang bernama Straws.

Kim Yeo Jin berperan sebagai Choi Myung Hee, seorang pengacara yang merupakan mantan jaksa. Dia adalah penjahat yang mempunyai tujuan tersembunyi dan mampu menyembunyikan penampilannya itu. Kwak Dong Yeon berperan sebagai presiden Babel Group, Jang Han Seo, seorang pria dengan sisi gila dan tidak memiliki hati nurani. Ia adalah penjahat yang terobsesi untuk menang dan menyalahgunakan kekuasaan untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Sedangkan aktor Jo Han Chul sendiri berperan sebagai Han Seung Hyuk. Ia berperan sebagai seorang pengacara di firma hukum ternama Korea dan orang yang bertanggung jawab untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh Babel Group.

Sutradara Kim Hee Won sendiri diketahui berkerja sama dengan penulis Park Jae Bum, untuk pembuatan drama "Vincenzo". Seperti dilansir di Soompi, bahwa penulis Park Jae Bum telah menggarap sejumlah drama juga. Diantaranya adalah "The Fiery Priest", "Good Manager", "Good Doctor", dan "Jo Han Chul". Bila sesuai jadwal, drama baru Song Joong Ki ini, akan tayang pada paruh pertama tahun 2021.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel