Ungkap Sesi Pembacaan Naskah, Begini Cerita Karakter Song Joong Ki-Taecyeon Cs di 'Vincenzo'

Foto: Ungkap Sesi Pembacaan Naskah, Begini Cerita Karakter Song Joong Ki-Taecyeon Cs di 'Vincenzo' Instagram



'Vincenzo' sendiri adalah drama terbaru tvN yang bercerita tentang Vincenzo Cassano, seorang pengacara dan Mafia Italia yang pindah kembali ke Korea setelah konflik dalam organisasinya.

Kanal247.com - Pada tanggal 5 Januari, drama tvN mendatang "Vincenzo" akhirnya merilis foto pembacaan naskah dengan para pemerannya. "Vincenzo" sendiri adalah tentang Vincenzo Cassano, seorang pengacara dan Mafia Italia yang pindah kembali ke Korea setelah konflik dalam organisasinya. Dia bergabung dengan Hong Cha Young, seorang pengacara veteran yang tangguh, untuk menjatuhkan penjahat dengan menggunakan metode jahat. Ini adalah kisah tentang pahlawan gelap yang mencapai katarsis dengan menyingkirkan penjahat yang tidak dapat disentuh oleh hukum.

Drama ini disutradarai oleh Kim Hee Won ("The Crowned Clown," "Money Flower") dan ditulis oleh Park Jae Bum ("The Fiery Priest", "Good Manager", "Good Doctor", dan "God's Quiz"). Selain sutradara dan penulis, Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon, Yoo Jae Myung, Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon dan Jo Han Chul juga ikut menghadiri pembacaan naskah.

Baca juga ...

Song Joong Ki terkesan dengan beragam aktingnya yang merangkum tipu daya dan ketulusan karakternya saat dirinya menjadi pahlawan gelap untuk menghilangkan penjahat yang berakar jauh di masyarakat Korea. Dalam melakukan ini, dia terlibat dengan penyewa Geumga Plaza. Sedangkan Jeon Yeo Bin menghidupkan Hong Cha Young sebagai pengacara yang berpikir dalam hal keuntungan atau kerugian daripada kebaikan atau kejahatan, memiliki lidah yang tajam, dan berpikiran tunggal sampai pada titik obsesi.

Ungkap Sesi Pembacaan Naskah, Begini Cerita Karakter Song Joong Ki-Taecyeon Cs di \'Vincenzo\'
tvN

Kemudian ada Taecyeon yang membenamkan dirinya dalam karakter Jang Joon Woo, seorang pengacara magang yang berasal dari luar negeri dan bermimpi menjadi James Bond Hong Cha Young. Dia memiliki sisi kikuk yang memungkiri penampilannya yang tampan dan senyum manis. Ada puka Kwak Dong Yeon berperan sebagai Jang Han Seo, presiden Babel Group, seorang pria dengan sisi gila dan tidak memiliki hati nurani. Dia adalah penjahat yang terobsesi untuk menang dan menggunakan tirani dan penyalahgunaan kekuasaan untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, menjadikannya target bagi Vincenzo Cassano.

Sementara itu ini akan menjadi drama pertama Song Joong Ki setelah "Arthdal Chronicles" dan rencananya akan ditayangkan pada bulan Februari mendatang. Penggemar pun mengaku sudah tak sabar menyaksikan drama dengan genre aksi ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel