Nadya Mustika Unggah Foto USG, Rizki DA Terbaring di Rumah Sakit Bareng Sang Kembaran

Foto: Nadya Mustika Unggah Foto USG, Rizki DA Terbaring di Rumah Sakit Bareng Sang Kembaran Instagram



Jika Nadya Mustika untuk pertama kalinya membagikan foto USG calon buah hatinya, Rizki DA justru terbaring di rumah sakit bersama kembarannya, Ridho Syafaruddin. Sakit apa?

Kanal247.com - Untuk pertama kalinya, istri pedangdut Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu akhirnya membagikan foto USG calon buah hatinya. Nadya membagikan foto tersebut di postingan terbarunya di laman Instagram.

Dalam foto, calon buah hati Nadya sudah terlihat begitu jelas. Mulai dari bagian kepala, tubuh hingga tangannya. Nadya pun bersyukur calon buah hatinya dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah sehat2 yaa nak. Trimakasih semua support dan doa nya yaa temen2," tulis Nadya di unggahannya, Senin (4/1).

Banyak netizen bersyukur mendapati kondisi calon bayi Nadya dalam kondisi sehat. Mereka juga mengaku bahagia mendapati Nadya akhirnya membagikan foto USG calon buah hati pertamanya.

Baca juga ...

Namun Rizki belum juga memberikan tanggapan terkait foto USG calon buah hatinya yang dibagikan oleh Nadya tersebut. Usut punya usut, Rizki sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

Hal itu diketahui lewat postingan yang baru-baru ini Rizki bagikan di Instagram Stories. Terlihat ia bersama kembarannya, Ridho Syafaruddin ikut terbaring di rumah sakit. "Tumbang jugakan. Kembar sakitpun barengan heu @da2_rizki123 @da2_ridho," tulis akun @aryaningrat09.

Nadya Mustika Unggah Foto USG, Rizki DA Terbaring di Rumah Sakit Bareng Sang Kembaran
Instagram Stories

Doa terbaik untuk Rizki dan Ridho pun dipanjatkan agar keduanya bisa segera sembuh. "Semoga sehat terus ya kak," tulis akun @aryaningrat09.

Sementara dalam postingan lain, Rizki dan Ridho terlihat sudah kembali ke rumah. Keduanya terlihat sibuk memeriksa obat yang harus mereka minum. Sayangnya sampai saat ini, tak diketahui sakit apa yang tengah diderita oleh Rizki dan Ridho hingga membuatnya sempat dilarikan ke rumah sakit.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel